News Hitz

Gempita Perempuan @Hiip Asia & BP Network

Setelah sukses di Vietnam dan Thailand, Hiip AsiaInfluencer marketing platform terdepan di Asia Tenggara yang telah bekerja sama dengan lebih dari 500 brand dan membantu lebih dari 10.000 KOL secara global — di tahun 2019,  ini  berekspansi ke Indonesia.

Untuk tujuan memperluas pasar global, HIIP PTE Ltd. Menjalin kerja sama dengan BP Network, merupakan  Blogger Network Perempuan terbesar dan menjalankan bisnis Micro Influencer Marketing di Indonesia.

Menjadi catatan tersendiri dan bernilai lagi dari BP Network, di tahun 2017, sebuah perusahaan lokal yang telah menjalankan bisnis yang sama selama dua tahun, mendirikan perusahaan patungan PT Hiip Inovasi Indonesia,  mendapatkan Bantuan Insentif Pemerintah (BIP) dari Bekraf dan tahun ini.

Maka bersiaplah menyambut. Terlebih keberadaan Hiip  menghubungkan antara brand dan influencer dengan menggunakan teknologi Big Data dan Artificial Intelligence. Dan platform Hiip yang  didesain sedemikian rupa, tidak sebatas untuk mengakomodir kampanye digital yang massif, tetapi juga menemukan influencer yang tepat.

Melalui kerja sama ini, Shintaries Nijerinda, founder dan CEO BP Network, di acara pengumuman kerjasama Hiip dan BP Network, berlangsung  di  The Dutch Jakarta, SCBD – Jakarta, pada 25 April 2019, menjelaskan bahwa, “Keputusan untuk melakukan kerja sama dengan Hiip Asia, ini didasarkan oleh besarnya pangsa pasar media sosial di Indonesia terutama influencer marketing. BP Network juga berkesempatan menjadi perusahaan global dan tentunya akan membuka akses teknologi dengan dukungan Platform Hiip yang memiliki teknologi Artificial Intelligence.”

Terlebih di era digital, ke depan influencer akan makin menjadi tren di kalangan kaum muda. Tren bekerja juga mulai bergeser ke hal-hal yang terkait dunia digital, seperti menjadi youtuber

Dari pihak Hiip Asia, melalui Phi Nguyen, co-founder dan CEO Hiip Asia, menyampaikan,“Kami sangat senang bekerja sama dengan BP Network, influencer network perempuan terbesar di Indonesia, dan memberikan akses penuh ke platform kami yang berbasis teknologi AI serta mendukung dari sisi manajemen regional.”

Phi Nguyen melanjutkan,”Harapan saya, hal ini akan merangkul ekosistem influencer lokal yang telah ada dan akan memberi kesempatan lebih banyak kepada influencer untuk terhubung dengan brand Internasional.”

Andriza Hamzah

Photo : ePR

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *