News Hitz

Peduli Sesama Chacha & Jessica Milla

23 April 2019 @ Suasana Restaurant, Aston Hotel – Jakarta Selatan

Bencana alam yang terjadi di pulau Lombok, Palu serta Donggala, yang telah menyebabkan banyak kerugian dan meninggalkan duka mendalam, kini   masa krisis bencana telah terlewati.

Meski begitu,  banyak masyarakat setempat masih membutuhkan dukungan untuk membangun dan mengembalikan kehidupan seperti sedia kala. Dan proses pemulihan pasca bencana membutuhkan waktu yang cukup panjang, sehingga bantuan secara berkelanjutan tentu masih sangat diperlukan.

Untuk mewujudkan bantuan berkelanjutan jua,  PT Unilever Indonesia Tbk. kembali memberikan dukungan untuk membantu pemulihan pasca bencana di wilayah Lombok, Palu serta Donggala melalui program “Ramadhan Berbagi          : Beli Kebutuhanmu, Beri Kebaikanmu”.

Sebuah program yang turut merangkul keluarga besar Unilever lainnya seperti para mitra bisnis serta konsumen untuk berpartisipasi secara mudah. Yaitu, setiap pembelian produk-produk Unilever selama bulan Ramadhan akan dikumpulkan sebagai bentuk donasi yang kelak disalurkan oleh BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) selaku mitra Unilever untuk membangun sejumlah infrastruktur meliputi sekolah, Rumah Sehat dan Mobil Sehat di wilayah-wilayah tersebut.

“Panjat puji syukur bisa berkumpul dalam  sehat tanpa kurang sesuatu apapun. Unilever Indonesia sepanjang 85 tahun hadir  dan beraktivitas di Indonesia, bersama masyarakat  tumbuh bersama, dan memberi dampak sosial. Dan di Ramadhan tahun ini, Unilever Indonesia kembali berkegiatan dengan mengajak karyawan, mitra bisnis dan konsumen untuk ikut program “Ramadhan Berbagi          : Beli Kebutuhanmu, Beri Kebaikanmu”,  untuk membantu keluarga di wilayah Lompok Palu dan Donggala,” ujar Sancoyo Antarikso, Governance & Corporate Affairs Director, Corporate Secretary PT Unilever Indonesia Tbk., peluncuran program “Ramadhan Berbagi  : Beli Kebutuhanmu, Beri Kebaikanmu”.

Atas  ajakan Unilever Indonesia dalam  menjalani program mulia, ini Chacha  Frederica, Pemandu Acara, menyampaikan,”Rangkaian kegiatan di dalam program ini sangat positif dan menginspirasi. Oleh karena itu, saya mengajak sebanyak mungkin masyarakat untuk mendukung dan menggunakan kesempatan ini untuk menanamkan nilai-nilai hidup yang penting dalam keluarga. Misalnya kepedulian terhadap sesama, rasa simpati serta empati, rasa syukur dan ajaran pada anak-anak semakin mendekatkan diri dengan Allah SWT.”

Tak kalah menawan yang disampaikan  aktris Jessica Mila yang turut menyampaikan antusiasmenya, “Program yang baik  ini bisa dimanfaatkan oleh setiap orang untuk berbagi, tanpa memandang latar belakang mereka. Dan sangat saya sangat tergerak ingin membantu. Terlebih di bulan yang penuh kebaikan seperti Ramadhan nanti, kita semua dapat bersatu menuju tujuan yang mulia, yaitu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Sebagai bagian dari keluarga besar Unilever Indonesia, saya siap menyebarluaskan berita baik ini dan mengajak teman-teman untuk berkontribusi untuk pemulihan yang sangat panjang. Untuk itu kita perlu saling bahu membahu dalam berbagi dengan apa yang kita punya.”

Lolita

Photo : : Alchemy Communications

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *