News Hitz Techno

Langkah Strategis, Meraih Sukses

Langkah strategis HUAWEI terbukti sukses dan berdampak sangat bagus dalam penjualan produk yang dimiliki. Pencapaian yang memukau,  semakin meningkatkan upaya HUAWEI dalam mencapai target menjadi yang teratas khususnya di market premium di Indonesia dan merebut nomor satu di Dunia.

Demikian disampaikan Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Device Indonesia, dalam acara buka puasa bersama Media di Hotel Le Meridien – Jakarta, 16 Mei 2019.

Terbukti HUAWEI telah mencapai terobosan luar biasa dalam hal kinerja perangkat smartphone yang diciptakan, terutama di sektor fotografi,  memudahkan pengguna serta kemampuan komunikasi melalui pengembangan jaringan 5G, dan desain yang mengesankan.

Berkat inovasi ini, smartphone andalan HUAWEI, termasuk HUAWEI P20 Series dan HUAWEI Mate 20 Series, telah memimpin pertumbuhan keseluruhan portofolio smartphone HUAWEI pada 2018.  5 juta unit terjual  hanya dalam waktu dua bulan peluncuran.

HUAWEI P20 Series membawa fotografi ponsel pintar ke tingkat yang sama sekali baru. Pada akhir 2018, total pengiriman HUAWEI P20 Pro telah melampaui 16 juta unit, menetapkan rekor penjualan baru untuk smartphone andalan HUAWEI.

Tahun 2019, HUAWEI lebih menggebrak lagi dengan kehadiran  P30 Series. Teknologi sistem kameranya yang canggih telah menempatkan HUAWEI P30 Pro di puncak daftar website benchmarking DxOMark.

Sebagai wujud komitmen serius HUAWEI terhadap market Indonesia, HUAWEI juga meningkatkan ketersediaan produk premium ini dengan cara memperpendek gap antara peluncuran global dan lokal. HUAWEI  mengumumkan pre-order di market Indonesia, hanya sehari setelah peluncuran global di Paris.

Langkah strategis ini terbukti sukses dalam meningkatkan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap produk smartphone HUAWEI dan berdampak sangat bagus dalam penjualan.

 

[]Anggita

Photo : Bening Communication

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *