Profile

Mentari Novel “Pria Yang Mengganggu Pikiran ………….”

Jika Anda adalah pria yang gentleman, smart, memiliki jiwa leadership, dan rendah hati, Anda berpeluang besar  untuk meluluhkan hati seorang Mentari Novel.

Buatlah  penyandang S1 jurusan Hubungan Internasional dari Universitas Indonesia,  dan ‘Miss Grand Indonesia 2018’, ini menjadi tak nyaman, karena dipastikan  Anda  selalu mengganggu pikirannya.

Itulah yang pernah diungkap oleh wanita pemilik postur tinggi semampai ditunjang paras menawan,  tentang rasa jatuh cinta.

Maka nanti bila telah hadir pria tepat dalam kehidupan, memiliki ruang tersendiri dalam kehidupannya. Dan, ……dipastikan akan selalu mengganggu pikirannya.

Jadi bila itu yang terjadi, buktikan saja bahwa Anda adalah pria yang  memang layak berada dalam pigura cintanya. Dan jika bisa membuat Mentari bahagia, maka bersiaplah untuk berani mengajaknya melepas masa lajang.

Pada pria yang tepat, Pemeran Utama di film ‘Single 2’, ini  berjanji untuk selalu membahagiakan pria yang telah berada di relung hatinya. Cinta Mentari Novel   adalah mau saling berkompromi dan memahami untuk membahagiakan satu sama lain.

Obrolan seru dengan Mentari Novel, berikut petikan wawancaranya :

Latar belakang pendidikan kamu  Hubungan   Internasional.  Apa yang membuat kamu tertarik ?

Orangtua saya, terutama Ayah, selalu nonton berita. Jadi dari kecil saya sudah terkontaminasi isu-isu sosial dan politik. Saya tertarik politik sejak SMP dan suka hal-hal yang berbau Internasional makanya ambil Hubungan Internasional.

Berbekal pendidikan Hubungan Internasional, apa yang dibayangkan ?

Saat itu saya ingin menjadi diplomat. Perjalanan waktu, ketika saya bersentuhan dengan kegiatan seni,  saya ingin menjalani  keduanya secara bersamaan,  jadi seniman profesional dan diplomat. Tapi itu ternyata tidaklah mudah. Akhirnya saya  pilih jadi seniman. Begitu pun, setelah belajar HI, saya  melihat seni lebih luas, tidak  hanya sebagai hiburan semata, seni juga punya nilai dan kekuatan yang sangat besar untuk kepentingan politik dan sosial. Semoga nanti bisa menerapkan ilmu yang telah dipejari selama 5 tahun di UI. Dan nanti  saya  akan jadi ‘diplomat’ dengan cara saya sendiri hehehe……………

Target yang ingin kamu raih ………

Tetap di industri musik dan film, walaupun ingin sih di politik, tapi itu nanti saja. Bisa mungkin ingin  jadi Menteri ………. sekarang persiapan diri dulu saja.

Kalau target melepas lajang, sudah kan  terlintas kapan ?

Hahahahaha, terlintas pasti, tapi kalau waktunya saya tidak mau memaksakan karena tidak mau salah pilih. Semoga saya mendapat pasangan yang benar-benar  cocok, dan  paling cepat umur 28 tahun, saya melepas lajang.

Ketika kamu jatuh cinta, apa yang dirasa ?

Tidak nyaman ….. hahahaha…. karena suka menganggu pikiran.

Arti cinta….

Hmmmm, mau saling berkompromi dan memahami untuk membahagiakan satu sama lain.

Dan, apa yang bikin kamu ilfil ?

Kalau berusaha impress saya dengan memakai  materi atau hal apapun yang dimiliki tapi bukan hasil pencapaian sendiri.

Yang membuat kamu bahagia   …….

Bahagia kalau bisa bantu banyak orang, dan melihat banyak orang bahagia dengan hidupnya. Saya ingin membantu banyak orang agar memiliki kehidupan yang baik dan bahagia. Itu salah satu hal yang paling bikin saya  bahagia.

Untuk  penampilan  terlebih sebagai artis,  tentunya harus lebih menawan. Gaya  pakaian,  tata rias dan wewangian pilihan kamu.

Untuk gaya a pakaian, yang  menggambarkan karakter saya,  feminim but strong, simple, dan sexy but elegant (in a good way). Tapi bukan seksi yang berlebihan. Sedangkan tata rias flawless make up. Saya  paling tidak nyaman kalau make up tebal dan macam-macam. Wewangian apa saja yang penting aromanya  soft dan elegant.

Nah,  gaya pakaian dan tampilan pria yang kamu suka….

Apa saja asal tahu tempat dan situasi, dan tidak terlalu metroseksual dan terlalu urakan.

[]S.Luna

Photo : Dok. Mentari Novel

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *