Techno

Energizer® Menebar: Long-Lasting & Light Hearted di

Perilaku konsumen Indonesia, terutama  di segmen Consumer Goods baterai, yang dinilai alami perubahan, beriring  perkembangan persaingan bisnis industri baterai sudah semakin ketat dan kompetitif, kiranya menjadi tantangan tersendiri bagi  Energizer Indonesia.

Untuk itu, Energizer® sebagai produsen pertama baterai AA Alkaline yang bebas merkuri pertama di Dunia terus melakukan langkah besar dengan inovasi-inovasi dan perkembangan teknologi. Tentu, agar     dapat berkesinambungan  memenuhi kebutuhan konsumen setianya dalam menggunakan produk baterai  primer dan lampu portable milik Energizer.

Kali ini,  tepatnya tanggal 19 Juli 2019, bertempat di Fountain Hall Grand Indonesia West Mall, Jakarta,  diperkenalkan tampilan atau visual baru Energizer® Brand Refresh – Long Lasting Light Hearted.

“Untuk  pengembangan tampilan baru, ini  kami memerlukan tiga tahun untuk berinteraksi dengan konsumen dan meneliti preferensi konsumen untuk menawarkan power (kekuatan), tahan lama  dan fun (menyenangkan). Hasilnya, ternyata konsumen menginginkan kemasan yang cerah, jelas dan mudah dicari. Karenanya, kami sangat antusias dapat memperkenalkan tampilan baru dari Energizer® kepada masyarakat Indonesia,” ujar Erik Lukman selaku Channel Director Energizer Indonesia.

Erik Lukman menambahkan keterangannya, bahwa untuk pasar baterai di Indonesia, dinilai tetap ada  dan besar, sekalipun di tengah zaman teknologi. “Sementara soal harga dari produk Energizer, kami lakukan evaluasi  dan disesuaikan daya beli masyarakat. Sementara itu, untuk produk lama yang masih ada di pasar, tetap bisa digunakan, dan berjalannya waktu akan dikesampingkan.”

Memasang slogan baru Long-Lasting, Light Hearted yang keduanya merupakan positioning statement terbaru Energizer® untuk memungkinkan konsumen melakukan lebih, tetap bersemangat dan merasakan senyuman sepanjang hari.

Karenanya, Energizer® sangat yakin dengan Power dan Lighting,  dapat membantu konsumen melakukan hal yang hebat dan yang tak terbayangkan sebelumnya.  Karakter Mr. EnergizerTM, adalah perwujudan dari energi fisik, sebuah baterai yang gesit dan selalu tersenyum menghadapi tantangan atau pun kompetisi.

Sebuah karakter yang hidup dalam dunia nyata dengan rasa ingin tahu dan penuh semangat.

Demikian di nataranya yang di sampaikan Alam Bachtiar, Brand Activation Manager  PT Energizer Indonesia.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. EPR

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *