News Hitz

Burger Bumbu Rendang & Sambal Ijo : @McDonald’s Agustus Seru

Tak henti melakukan inovasi, konsisten hadirkan   menu baru dengan cita rasa yang dapat membuat jerat  aktivitas keseharian yang tinggi,   tersisih sejenak, ditunjang bentuk atau tampilan menu yang  menggoda, merupakan komitmen resto McDonalds Indonesia dalam memanjakan konsumen yang juga pelanggan setianya.

Terlebih, dalam rangka Merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74, McDonald’s Indonesia, memiliki dan hadirkan kejutan. Untuk siapa lagi kalau bukan untuk memenuhi selera Anda, beserta keluarga dan kerabat.

Adalah produk khusus dan mengadakan program seru untuk para konsumen setia McDonald’s. Program tersebut antara lain “Agustusan Seru Lewat Drive Thru” serta menu limited time offer (LTO) atau menu dengan waktu terbatas unggulan dengan berbagai cita rasa khas Indonesia.

“Adapun yang dapat kami lakukan ialah  memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergembira dan menikmati momen kebersamaan di McDonald’s, yang  salah satunya dengan ditemani berbagai menu  yang dibuat khusus dengan rasa khas Indonesia,” menjelaskan  Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, di acara peluncuran dan santap bersama menu baru berupa Burger dengan dua rasa, bertempat di McDonald’s Sarinah – Jakarta, pada 8 Agustus 2019.

Menu LTO HUT RI ke–74 —  masih — mengusung tema “Ini Rasa Kita”, hadirkan  produk unggulan baru yaitu Burger Sambal Ijo, merupakan burger dengan daging sapi yang diberi sambal ijo pedas   disertai  selada segar.  Juga ada   Burger Sambal Ijo Spesial, dengan  tambahan topping telur di dalamnya.

Menu favorit yang kembali diluncurkan adalah Burger Rendang,  terdiri dari daging sapi dengan saus rendang istimewa, ditambah dengan potongan bawang bombai segar.

Kian menawan dan menggugah selera saja ketika kedua varian burger, ini dinikmati berteman  menu LTO lainnya yaitu Soda Semangka.

Tidak hanya itu, McDonald’s juga menawarkan 2 menu dessert LTO yang tentunya bercita rasa Indonesia  :  McFlurry Pandan Kacang Merah dan Cone Top Talas.

McDonald’s melalui gerai McCafe, hadirkan  menu khusus HUT RI dengan cita rasa lokal yaitu Klepon Series yang terdiri dari Iced/Hot Klepon Latte, Klepon Latte Frappe, dan Klepon Cake.

Menjadi catatan tersendiri, “Agustusan Seru lewat Drive Thru”,  tahun 2019 merupakan tahun ke–4 dari pelaksanaan program.

Seperti dikatakan Yunita Hidayanti, Associate Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia,”Setiap tahun kami melihat antusiasme masyarakat terhadap program ini semakin meningkat. Masyarakat pun sudah familiar dengan program ini dan selalu rela antri untuk dapat mengikuti program 17an dari McDonald’s. Tentunya tujuan kami adalah membuat McDonald’s lebih dekat dengan masyarakat Indonesia yang sedang bergembira merayakan HUT RI ke-74.”

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Istimewa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *