Beauty Health

Waktunya : Kulit Bening, Sehat & Seksi

Pada era Beauty 4.0, ini tampil sempurna bagi banyak wanita  juga pria dari ragam tingkat usia, dimulai remaja, dan dengan ragam latar belakang profesi,     sudah semakin merupakan kebutuhan.

Dengan tampilan sempurna, adalah  kulit wajah dan tubuh bening yang merupakan gambaran kulit sehat,  memanglah   untuk  eksistensi dan aktualisasi diri seseorang di media sosial. Lebih dari itu, juga  yang secara “real”, untuk mendukung pekerjaan, karier dan kehidupan sosialnya.

Tinggal lagi,  mewujudkan  tampilan sempurna yang diidamkan, sudah tentu  klinik kecantikan sebagai sarananya. Tinggal lagi, Anda memilih klinik kecantikan yang terdepan. Terlebih, industri estetika di Indonesia, yang  mengusung inovasi dan teknologi terkini, saat ini semakin berkembang pesat,  beriring adanya kenaikan permintaan perawatan kecantikan.

Apalagi   di era yang disebut juga dengan Sosial Beauty, ini selain memiliki tampilan sempurna, kiranya masyarakat juga ingin tampilan wajahnya tetap terlihat natural. Tidak dipungkiri bahwa bentuk wajah merupakan salah satu elemen penting yang mempengaruhi kriteria wajah ideal atau tidaknya seseorang.

Dapat dikatakan, bentuk wajah mempengaruhi feminin atau maskulin, dan menarik atau tidaknya tampilan seseorang.

Maka klinik estetika pun, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tampilan yang sempurna, inovasi dan teknologi yang terus berkembang pun semakin canggih,  dan terus berevolusi. Dan faktor ini jugalah  membuat masyarakat semakin merasa nyaman dan aman untuk melakukan perawatan kecantikan.

Didasari untuk memenuhi kebutuhan masyarakat itu jualah,  MIRACLE Aesthetic Clinic yang telah hadir di Indonesia sejak 23 tahun lalu, bermula di kota Surabaya – Jawa Timur, dari tangan  dr. Lanny Juniarti Dipl.AAAM, memperkenalkan “The Science of Facial Architecture.

“”The Science of Facial Architecture” adalah metode ala MIRACLE dalam perawatan estetik untuk membentuk wajah ideal. Pendekatan holistik antara kepekaan artistik (cita rasa seni) digabungkan dengan ilmu kedokteran yang menjadi pedoman dasar bagi para dokter di MIRACLE akan memberikan hasil estetika terbaik secara aman, konsisten dan bertahan lama. MIRACLE memahami keunikan karakteristik kecantikan masing-masing individu. Dengan mengintegrasikan fasilitas perawatan yang telah dimiliki MIRACLE, baik menggunakan perawatan berbasis teknologi canggih maupun perawatan injectables,” tutur  dr. Lanny Juniarti Dipl.AAAM, yang merupakan Founder & President Director of MIRACLE Aesthetic Clinic Group, pada acara peluncuran “The Science of Facial Architecture di The Premiere Cinema XXI, Plaza Senayan – Jakarta.

Metode paling anyar dari MIRACLE, berupa — pertama — pertama  facial assessment oleh dokter untuk menganalisa dan memahami apa yang menjadi “want” (apa yang dinginkan) dan “feel” (apa yang dirasakan) pasien.

Dari sana, dokter menggunakan alat berteknologi canggih yaitu 3D System Camera untuk analisa dan simulasi kulit wajah. Kemudian dokter akan menjelaskan kepada pasien apa yang menjadi “need” (kebutuhan pasien). Selanjutnya, dokter akan merancang program perawatan yang tepat disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu. Di dalam metode “The Science of Facial Architecture” ini dokter akan melakukan 3 tahapan proses pembentukan wajah.

Dengan metodologi yang holistik dan dilakukan secara bertahap berdasarkan The Science of Facial Architecture,  dr. Lanny Juniarti Dipl.AAAM  menambahkan, setiap dokter MIRACLE dari setiap cabang akan mampu memberikan hasil pembentukan wajah yang aman, konsisten dan bertahan lama.

“Jadi dengan mengusung konsep, ini  MIRACLE berupaya membantu pelanggan agar bisa lebih percaya diri,   serta memberikan dampak positif untuk kehiupan sosialnya,” katanya.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. MIRACLE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *