Fashion & Grooming

11 Desainer Indonesia Hadir : @ ’ASC New York Fashion Week 2019’

Pagelaran fashion Internasional paling bergengsi, ‘New York Fashion Week’, yang diselenggarakan setiap tahun di bulan Februari dan September, siap digelar.
Perhelatan pagelaran ‘New York Fashion Week’, ini merupakan salah satu dari empat (4) pagelaran bergengsi Internasional yang diselenggarakan diseluruh dunia seperti Paris, London dan Milan.
Dari pagelaran fashion tingkat Internasional, ini tentu kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. Indonesia Modest Fashion Designer, sebagai perkumpulan para desainer Tanah Air, kembali tampil di kancah panggung Dunia.


Setelah sebelumnya tampil di ‘London Fashion Week’, ‘Torino Fashion Week’, ‘Paris Fashion Week’ dan ‘Hongkong Fashion Week’.
Indonesia Modest Fashion Designer (IMFD) kembali melebarkan sayapnya ke Amerika, New York. Dan kali ini, Indonesia Modest Fashion Designer melalui 11 desainernya akan menunjukkan karyanya di ajang bergengsi ‘ASC New York Fashion Week 2019’ di Metropolitan Pavilliun.
Lebih dekat, Indonesia Modest Fashion Designer bekerjasama dengan Indonesia Fashion Gallery, New York, telah memamerkan rancangan para 11 desainer Indonesia di panggung Dunia dengan menampilkan rangkaian koleksi musim panas 2020.
Para Fashion Designer yang telah tampil di antaranya Jeny Tjahyawati, Rya Baraba, Lia Afif, Lia Soraya, Tuty Adib, Riris Ghofir, Nieta Hidayani, Leny Rafael, Nina Nugroho, Novita Sari dan Gita Orlin.


Pada ajang ‘ASC New York Fashion Week 2019’, ini 11 desainer telah unjuk gigi menampilkan masing-masing 12 koleksi karya rancangannya sesuai tema ‘Koleksi Musim Panas’ untuk para pecinta fashion Dunia.
Di ajang ‘ASC New York Fashion Week 2019’, ke-11 Desainer terkemuka Indonesia, akan menampilkan karya-karya terbaiknya dengan glamor dan elegan.
Melalui ‘ASC Fashion New York’, ini adapun harapan para Desainer semakin kreatif dan berinovasi untuk membuat atau menghasilkan karya-karya desain terbaru.
Lebih dari itu, dapat berkontribusi dalam memajukan dunia fashion Indonesia sebagai kiblat fashion Dunia. Dan, Indonesia Modest Fashion Designer dapat terus berperan aktif menjadikan Indonesia sebagai pusat modest fashion Dunia 2020.

[]Andriza Hamzah
Photo : Dok. EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *