New Trendz

Dokumen Aman Dalam Sentry Safe

Mengingat musibah kebakaran dapat terjadi tanpa diduga, karenanya  Anda wajib melengkapi rumah dengan perangkat pengamanan. Disarankan dan  sebaiknya  Anda mulai mengubah kebiasaan menyimpan barang berharga dan dokumen penting.

Meski digitalisasi sangat masif terjadi saat ini, namun dokumen-dokumen seperti surat rumah, surat kendaraan, ijazah-ijazah, paspor, hingga akta kelahiran masih diterbitkan dalam rupa buku atau lembaran kertas yang mudah terbakar.

Oleh sebab itu, menyimpan dokumen-dokumen penting  tersebut jangan hanya  dalam satu koper yang kemudian ditempatkan dalam lemari.

Tetapi ada baiknya  coba pertimbangkan untuk memiliki brankas yang punya fitur ketahanan terhadap api  Sentry Safe.

Pionir brankas anti api asal Amerika Serikat yang sudah terpercaya sejak tahun 1930, ini  telah memiliki sertifikasi UL dan ETL, standar Internasional untuk membuktikan ketahanan terhadap api dan keamanan benda-benda yang disimpan dalam brankas.

Ketahanan brankas Sentry Safe terhadap api juga telah terbukti pada uji bakar. Meski dibakar selama dua jam hingga suhu mencapai 1000 derajat Celcius, suhu dalam brankas Sentry Safe tetap kurang dari 177 derajat Celcius.

Lebih dari memiliki  sertifikasi UL, brankas Sentry Safe juga sudah memiliki sertifikasi ETL. Yang artinya,  brankas Sentry Safe dapat menjamin keamanan benda-benda seperti flashdisk, CD, dan memory card tetap aman saat terjadi kebakaran.

Bahkan, data yang disimpan pada media-media tersebut tetap dapat terbaca di komputer.

Kian menawan saja, guna menjaga keamanan barang dan dokumen berharga yang tersimpan di dalamnya, brankas Sentry Safe juga dilengkapi dengan besi pengunci berukuran 1 inchi dan fitur pry resistant.  Yang berarti, meski engsel brankas dibongkar, tetapi pintu brankas tetap tidak akan bisa tercongkel. Sehingga isi brankas aman dari tangan-tangan jahil.

Jadi bersegaral hadirkan brankas  Sentry Safe di rumah Anda.

Produk-produk brankas Sentry Safe dapat Anda temukan di gerai ACE terdekat atau secara online di https://www.ruparupa.com/brands/sentrysafe. Ditawarkan dengan harga mulai Rp 5.599.000. Atau, siapkan waktu untuk kunjungi pameran Sentry Safe di GC hall, Gandaria City Mall Lantai 3 tanggal 28 Oktober – 2 November 2019. Dan dapatkan diskon sampai dengan 30 persen khusus pembelian di pameran.

 

[]Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *