New Trendz

3 Gaya Keren Bikin Pria Semakin ‘Seksi’

Memahami dan memenuhi selera berpakaian anak muda terkini, inventor jeans,  Levi’s®, berpartner dengan penyanyi Khalid  penyanyi Khalid memperkenalkan koleksi terbaru celana Levi’s® XX Chino. Celana chino pria yang  otentik, keren, bergaya dan nyaman untuk digunakan.

Koleksi chino terbaru terinspirasi dari musik Khalid yang mencerminkan gaya anak muda saat ini yang sarat dengan beragam warna segar sebagai representasi  jiwa muda dan  bersemangat, diilhami gaya DadleisureDad Sneakers, dad jeans dan dad polo shirt.

Dipastikan, pria yang menjatuhkan pilihan dan membalut tubuhnya dengan koleksi chino yang simpel dan mudah dipadukan dengan sneakers polos ini bakal tampil beda, bahkan memukau.

Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sameer Koul pun mengatakan, “Untuk koleksi terbaru   Levi’s® berpartner dengan Khalid adalah untuk  mewujudkan dengan sempurna makna dari semangat Levi’s®. Khalid memiliki karya musiknya yang orisinil dan bersemangat, serta gaya berpakaian streetwear  yang mencermikan jiwa muda, keren dan ikonik di setiap penampilannya.”

Khalid juga memiliki pemikiran yang sama, dan katanya“Saya suka mengenakan pakaian untuk mengekspresikan diri dan sangat bersemangat karena Levi’s® menawarkan begitu banyak pilihan yang terlihat luar biasa juga sangat nyaman untuk dipakai.”

 

 Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris menambahkan,”Kehadiran koleksi terbaru ini menempatkan Levi’s® pada posisi satu langkah di depan dalam hal koleksi celana chino versi kontemporer yang dapat digunakan di berbagai kesempatan. Tentu, merupakan suatu kebanggaan dan hal yang menggembirakan bagi Levi’s® berpartner dengan Khalid yang memiliki nilai-nilai semangat muda.”

Koleksi khusus Khalid for Levi’s® XX Chino untuk pria dengan  bahan Soft Stretch dan Wonderknit, berwarna khaki standar serta warna musiman yang seru seperti pink, biru jade, klasik hitam, hijau zaitun, dan biru tua, tersedia dalam 3 gaya.

Yaitu :Slim Taper, memberikan tampilan clean dan simple, Standard Taper memberikan kesan lebih longgar dibanding Slim Taper dan potongan  Straight Cropped bergaya lebih streetwear yang santai.

 

 

[]Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *