Lifestyle New Trendz

CELEBRATION OF A PIONEER MASTER CUTLER

Memperingati 100 tahun kematian pionir ahli pembuat pisau, Karl Elsener, Swissmint (The Federal Mint) mengeluarkan pisau Swiss Army “Silver Coin”.

Untuk menghormati pionir dibalik pisau Swiss Army yang legendaris, Swiss mint mengeluarkan koin 20 franc khusus untuk kolektor dan pecinta pisau Victorinox.

Koin ini di desain oleh seorang desainer grafis; Nadja Baltensweiler dari Lucerne dan untuk hadir di seluruh Duna, hanya dicetak sebanyak 8.000 buah.

Bagi yang tertarik, bersegeralah dapatkan koin ini. Mendapatkannya bisa didapatkan bersamaan Victorinox Huntsman yang di desain khusus yakni dihiasi dengan tandatangan Karl Elsener pada bagian body-nya.

Demikian dikatakan oleh Ferdinand Tunggadjaja, Product Manager PT Kawan Lama Inovasi.

Victorinox Huntsman memiliki 15 tools didalamnya seperti large blade, small blade, corkscrew, bottle opener, small scredriver, wire stripper, reamer, punch, key ring, tweezers, toothpick, scissor, multipurpose hook, dan wood saw.

Pisau lipat dengan ukuran 91×26.5×21 mm,  ini sangat mudah untuk dibawa-bawa. Victorinox Karl Elsener Commemorative Coin Set bisa didapatkan di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com dengan harga 2.325.000,-

 

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *