News Hitz

Hari Ayah Nasional Bersama Buah Cinta

Selamat Hari Ayah Nasional untuk semua Ayah hebat!

Demikian  seruan restoran siap saji McDonald’s Indonesia.

Memperingati ‘Hari Ayah Nasional’ yang jatuh pada 12 November, McDonald’s Indonesia memberikan apresiasi kepada para Ayah dan anaknya melalui rangkaian kegiatan khusus,  dengan tema Super Day with My Super Dad.

Bila tema ini diangkat karena ayah akan selalu menjadi sosok Pahlawan bagi keluarganya, program ini juga bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

“Ayah adalah sosok yang selalu menjadi inspirasi bagi setiap anak, walau terkadang sosok ayah tidak memiliki kesempatan yang banyak untuk menghabiskan waktu dengan anak. Begitu pun,  sosok ayah akan selalu menjadi panutan bagi kehidupan anak,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Lanjutnya,”Sebagai restoran keluarga, McDonald’s Indonesia ingin mempopulerkan ‘Hari Ayah Nasional’ dengan memberikan kesempatan bagi para ayah untuk mendapat apresiasi secara khusus di hari istimewa ini.”

Perayaan Hari Ayah Nasional McDonald’s Indonesia dimulai pada 10 November  2019 ditandai dengan membagikan kartu ucapan ‘Selamat Hari Ayah’ di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

Khusus di McDonald’s Puri Indah, Jakarta, pada hari Minggu, 10 November 2019 mulai pukul 13.00 hingga 15.00 WIB,  diadakan acara #SuperDaywithMySuperDad,  yang dikhususkan bagi pelanggan McDonald’s Indonesia terutama para Ayah dan anaknya untuk menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kegiatan yang diadakan oleh McDonald’s, di antaranya  permainan telepathy power, kompetisi merangkai puzzle, membuat dan membaca surat selamat hari Ayah, diakhiri dengan pertunjukan sulap dan menari bersama Ronald McDonald.

Pada puncak perayaan,  tanggal 12 November 2019, McDonald’s memberikan beberapa keuntungan tambahan bagi para Ayah.

Melengkapi keceriaan di Hari Ayah, McDonald’s mengajak para Ayah untuk mengikuti kompetisi foto keseruan Ayah dan anak ketika menghabiskan waktu bersama melalui Instagram atau Facebook.

Foto yang diunggah harus diberi caption mengenai keseruan antara ayah dan anak dengan hashtag #Superdad. Periode kompetisi mulai dari 5 – 30 November 2019. Kompetisi ini berhadiah liburan gratis sekeluarga.

“Kami berharap dengan diadakannya perayaan ‘Hari Ayah Nasional di McDonald’s,  dapat menunjukkan  komitmen McDonald’s untuk para keluarga Indonesia. Khususnya bagi para ayah, agar dapat merasakan waktu yang spesial bersama sang anak.  Kami berharap Hari Ayah Nasional ini nantinya juga bisa menjadi hari yang sama populernya seperti Hari Ibu di Indonesia” Ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. McD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *