New Trendz

Raycop Melumat Tungau, Dalam 3 Menit

Setelah satu hari penuh dipadati aktivitas di laur rumah, adalah tidur lelap tanpa gangguan apa pun adalah impian banyak orang, tentu juga impian Anda.

Tentu tidak terbayangkan ruang kamar terdapat  gangguan  yang tergolong membahayakan kesehatan rumah, hingga berakibat buruk kesehatan kita. Yaitu adanya  hewan kecil bernama tungau.

Untuk melenyapkan rasa tidak nyaman, adalah Raycop, vacuum cleaner anti alergi yang dikembangkan oleh penemunya yang memiliki hasrat untuk membantu masyarakat yang menderita berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh kotoran tungau.

Bahkan, berdasarkan riset yang dilakukan oleh Institute of Tokyo Environmental Allergy dan Raycop Japan pada September 2013, Raycop mampu membasmi lebih dari 90% tungau dalam waktu 3 menit.

Berpijak dari sana jugalah kiranya, dan agar khalayak lebih memahami  tentang bahaya hewan kecil bernama tungau, Raycop, pada  tanggal 8 Maret 2020, bertempat di The Garden Living World, Alam Sutera, mengadakan talkshow bertema “Healthy Home”.

Dalam talkshow yang menghadirkan pembicara, dr. Dhika Beankha K, Sp.KK, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin di OMNI Hospital,  khalayak diajak untuk memahami pentingnya menjaga kesehatan rumah dari bahaya hewan kecil bernama tungau dengan menggunakan vacuum cleaner anti alergi.

dr. Dhika Beankha menyampaikan  mengenai tungau, mulai dari dimana saja  dapat hidup, hingga bahayanya bagi kesehatan. Maka  betapa pentingnya secara rutin membersihkan tempat tidur dengan vacuum cleaner anti alergi, dan masih banyak lagi.


Adalah pilihan yang baik bila Anda menghadirkan vacuum cleaner  Raycop di atas rumah. Tipe terbaru yang dimiliki Raycop saat ini adalah RS-300. Raycop RS-300 dilengkapi dengan lampu UV untuk membunuh tungau, serta vibrating pad yang berfungsi agar tungau naik ke permukaan kasur dan terhisap oleh Raycop.

Sedangkan rotating brush berfungsi untuk membersihkan permukaan kasur dari rambut manusia maupun hewan piaraan. Selain dua tahapan filtrasi yang dimiliki Raycop RS-300 juga menangkap 99,9% alergen umum dan menjamin tidak ada tungau yang bisa lolos.

Demikian penjelasan Eric AS, Product Manager PT Kawan Lama Inovasi.

Raycop bisa didapatkan di Lacassa Home Living Store yang berada di Living World Alam Sutera lantai 1 dan ACE Stores terdekat Anda. Selain itu bisa juga secara online di www.kawanlamainovasi.com atau www.ruparupa.com

[]Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *