News Hitz

Berbagi Keindahan Donasi 1.7 Miliar

Mendukung upaya Pemerintah Provinsi Jawa Barat, terutama area Kabupaten Bekasi, dalam  penanggulangan Covid-19,  dan sebagai bagian dari program solidaritas L’Oréal grup, pabrik LOréal Indonesia, PT. Yasulor Indonesia, memberikan bantuan untuk masyarakat sekitar yang terdampak pandemi.

Bantuan ini merupakan bagian dari kontribusi Program Solidaritas Covid-19 L’Oréal Indonesia yang telah dilaporkan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Dukungan berupa 10 ribu unit hand sanitizer merek Garnier serta 246 ribu unit produk kebersihan dan perawatan pribadi senilai 1,7 miliar rupiah,   merupakan kolaborasi  L’Oréal Indonesia dengan PT Jababeka Infrastruktur COVID-19 Crisis Team, disalurkan kepada relawan tenaga Kesehatan, Orang Dalam Pengawasan (ODP),  Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19, serta masyarakat Kabupaten Bekasi yang terdampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di provinsi Jawa Barat sejak 15 April hingga 12 Mei.

“Di saat seperti sekarang, berbagi keindahan untuk tujuan sosial menjadi prioritas utama karena kita berada dalam masa yang belum pernah kita alami sebelumnya sebagai dampak coronavirus,” ujar Direktur Pabrik L’Oréal Indonesia, Puneet Verma.

Lanjutnya,”Pabrik L’Oréal Indonesia yang telah menjadi mitra PT Jababeka Infrastruktur sejak lama, dan komitmen berkelanjutan untuk mendukung lingkungan sekitar sebagai salah satu cara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam lingkup kesehatan bersama, kami juga telah menerapkan langkah-langkah keselamatan yang lebih ketat di pabrik, mengikuti peraturan Pemerintah. Serta  tetap menjaga keamanan dan jaminan kualitas produksi kami guna menjamin produk terbaik untuk konsumen. Semoga Tuhan memberkati kita dan memberi kita kekuatan untuk segera melewati krisis ini”.

Selama PSBB berlangsung, L’Oréal Indonesia Plant menjadi salah satu pabrik yang mendapat kepercayaan Kementrian Perindustrian Republik Indonesia untuk tetap dapat menjalankan kegiatan sebagai produsen barang yang termasuk dalam kategori esensial, terkait dengan kesehatan dan kebersihan personal sehari-hari.

[]Dian Mart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *