Uncategorized

WFH & Ngabuburit Menyenangkan, Berdekap Buds+

Membangun pengalaman suara nirkabel yang luar biasa, Samsung melalui produk terbarunya, Galaxy Buds+, siap melengkapi hari Anda sepanjang Ramadhan, dan WFH.

Dirancang untuk memberikan pengalaman audio yang paling nyaman dan berkualitas tinggi, dihadirkan teknologi pengeras suara dan mikrofon canggih.

Kelengkapan fitur baru yang memungkinkan untuk mengatur suara, opsi navigasi dan pemasangan sesuai kebutuhan, Galaxy Buds+,  — ditunjang  baterai yang dapat bertahan sepanjang hari — memungkinkan pengguna untuk menikmati audio berkualitas studio sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

“Saran untuk tetap #DiRumahAja, kami memahami  bahwa konsumen kami yang Work From Home atau Learn From Home banyak melakukan komunikasi untuk mendukung aktivitas bekerja dan belajar atau pun beristirahat sembari menikmati hiburan musik/video dari smartphone Galaxy kesayangan mereka. Dan kehadiran  Galaxy Buds+ merupakan earbuds TWS yang tepat digunakan untuk meningkatkan pengalaman berkomunikasi dan hiburan ke tahap selanjutnya,” ucap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Lanjutnya,”Khususnya di bulan Ramadhan, ini  Galaxy Buds+ adalah sahabat yang membuat waktu ngabuburit lebih nyaman dan menyenangkan hingga tak terasa waktunya berbuka telah tiba.”

Selain teknologi suara dari AKG, Samsung Galaxy Buds+ dilengkapi dengan sistem speaker 2 arah yang inovatif, lengkap dengan tweeter tambahan untuk treble yang lebih kaya dan woofer untuk suara bas yang kuat. Dengan Galaxy Buds+, setiap suara terdengar seimbang dan jernih,

persis seperti yang ingin didengarkan.

Bagi mereka yang mengandalkan headphone nirkabel  untuk panggilan telepon dan konferensi video, khususnya pada periode #DiRumahAja ini, Galaxy Buds+ dilengkapi dengan tiga mikrofon — satu di bagian dalam dan dua di bagian luar — untuk pengambilan suara yang jernih. Mikrofon luar menggunakan beamforming untuk mengambil suara Anda dan menghilangkan kebisingan setempat, sehingga suara Anda selalu dapat didengar, di mana pun Anda berada.

Dengan Ambient Sound2 yang ditingkatkan, pengguna dapat mengabaikan dunia luar ketika ngabuburit bermain games atau pun mendengarkan musik atau podcast mengenai bulan Ramadhan. Dan tanpa khawatir saat berbuka terlewatkan karena suara Adzan terdengar lebih jelas dengan memilih berbagai pengaturan baru dari Galaxy Buds+ seperti Ambient Sound rendah, sedang, tinggi atau ekstra tinggi.

[]Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *