Uncategorized

4 Rangkaian Pembersih, Jadikan Rumah Sehat

Memahami  kebutuhan umat Muslim sebagai mayoritas konsumennya, yang menginginkan produk berkandungan nilai-nilai ke-Islam-an seperti ramah lingkungan, sesuai untuk keluarga dan diproduksi  secara halal  di tempat produksi yang telah memiliki sertifikasi halal pula, PT Unilever Indonesia, Tbk. meluncurkan Sahaja.

Ada pun rangkaian produk kebersihan yang diluncurkan: sabun pencuci pring, cairan pembersih lantai,  spray higienis dan cairan pembersih higienis,   dari sumber yang berkelanjutan dan mudah terurai, sesuai untuk keluarga.

“Kelengkapan produk Sahaja menunjukkan komitmen kami untuk memberikan perlindungan higienis bagi masyarakat saat mereka berada di rumah. Mau pun tak sedikit  orang yang terpaksa beraktivitas di luar rumah karena peranan atau tanggung jawab mereka, di antaranya para petugas kesehatan yang selalu siaga di garda terdepan dalam memerangi penyebaran virus COVID-19, juga polisi, para driver ojek online, pegawai pabrik, dan banyak lagi,” ujar Yuliana Safriani, Senior Manager Diswash, PT Unilever Indonesia, Tbk.

Yuliana Safriani, Senior Manager Diswash, PT Unilever Indonesia, Tbk.

Atas kehadiran rangkaian produk pembersih Sahaja, sangat disambut o;eh Ria Miranda, seorang perancang busana muslim sekaligus Ibu dari tiga orang anak. Katanya,“Bagi saya pribadi, Sahaja adalah sebuah terobosan baru yang memiliki begitu banyak keunggulan disaat sekarang ini. Selain karena kandungan bahan-bahannya yang berkualitas, terbukti efektif secara klinis bisa melawan kuman, ramah lingkungan dan ini yang penting buat saya, terjamin kehalalannya. Tambah lagi ada kesempatan ber-shadaqah dengan melalui pembelian produknya, ini sesungguhnya  tujuan mulia yang sangat patut didukung. Makanya, senang sekali bahwa niat sesederhana membersihkan rumah kini dapat bertransformasi menjadi sebuah gaya hidup baru dengan ada nilai Ibadah yang membawa banyak makna kebaikan.”

Ria Miranda, seorang perancang busana muslim

Rangkaian lengkap produk Sahaja

Sabun Pencuci Piring

Mengandung bahan surfaktan yang mudah terurai.

  • Kemasan botol ukuran 650ml
  • Kemasan pouch ukuran 720ml
  • Kemasan pouch ukuran 400ml

Cairan Pembersih Lantai

Dengan kandungan aktif Benzalkonium Chloride sebagai bahan disinfektan untuk menghentikan pertumbuhan beberapa jenis bakteri.

  • Kemasan pouch ukuran 730ml: Rp10.000,-
  • Kemasan pouch ukuran 350ml: Rp5.000,-

Spray Higienis

Pertama di Indonesia!

Mengandung Benzalkonium Chloride sebagai bahan disinfektan untuk menghentikan pertumbuhan beberapa jenis bakteri. Disemprotkan secukupnya pada perlengkapan sholat dan sajadah untuk menjaga kehigienisannya.

  • Kemasan botol ukuran 220ml
  • Kemasan botol ukuran 50ml

Cairan Pembersih Higienis

Mengandung Benzalkonium Chloride sebagai bahan disinfektan untuk menghentikan pertumbuhan beberapa jenis bakteri. Digunakan untuk merendam, sebelum mencuci perlengkapan sholat dan sajadah dengan deterjen.

  • Kemasan botol ukuran 450ml

[]Dian Mart

Photo : Dok. Alchemy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *