Fashion & Grooming

7 Musisi Terlihat Stylish & Keren, Siapa Saja ?

Sweater terbilang menjadi salah satu fashion item favorit banyak orang. Karena, Sweater yang memiliki kesan simple tanpa perlu layering berlebihan bisa membuat kamu terlihat stylish dan keren. Tidak  hanya itu, bermain warna dengan sweater juga bisa membuat tampilan kamu — dipastikan – lebih ceria, juga fresh !

Yuk simak tips padu-padan sweaternya dari 7 musisi yang tergabung dalam campaign #Liveincolor bersama UNIQLO Indonesia. Yang  hasilnya  dapat kamu tiru untuk gaya keseharian kamu.

Apalagi, material yang nyaman dengan warna yang beragam dapat menjadi inspirasi untuk gaya keseharian kamu dan dapat menampilkan beragam variasi ekspresi dalam segala kegiatan. Diharapkan, kolaborasi musik dan warna, ini juga dapat memberikan keceriaan dan kebahagiaan dalam kebersamaan

Dalam campaign #LiveinColors, UNIQLO — busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai minimalis, kualitas terbaik, dan tahan lama — Indonesia mendukung para musisi ini untuk menonjolkan karakter mereka masing-masing dengan memberikan sentuhan warna dalam gaya berpakaian yang stylish dan nyaman.

Koleksi UNIQLO SWEAT COLLECTION FALL/WINTER 2020 dipilih menjadi produk utama dalam mendukung gaya berpakaian masing-masing musisi karena memiliki 50 varian warna dan produknya sangat versatile untuk digunakan oleh pria dan wanita. Pullover hoodie dan sweatshirt merupakan salah satu koleksi yang dapat digunakan baik bagi pria maupun wanita.

Padu-padan Busana ke-7 Musisi :

Isyana Sarasvati

Jaket sweat hoodie retsleting berwarna hijau, oleh  Isyana dipadukan  dengan rok celana sifon pleated berwarna natural, dan T-shirt rib katun high neck berwarna off white. Untuk teman-teman berhijab, bisa menggunakan kaos kaki panjang atau legging berwarna senada untuk melengkapi penampilan.

Rendy Pandugo

Memadukan sweater kuning dengan T-shirt crew neck raglan beige sebagai inner dan bawahan celana jogger cargo. Look ini tidak cuma cocok untuk acara santai, padanan baju berwarna terang seperti ini juga bisa dipakai untuk jalan sama teman, pacar dan bahkan untuk ke acara keluarga dan formal.

Rendy Pandugo

Sara Fajira

Sara mengkombinasikan pullover sweat hoodie berwarna hitam dengan celana sweat berwarna hitam dan padukan dengan kaus kaki berwarna terang untuk memberikan kesan lebih ceria.

Sara Fajira

Mikha Angelo

Memadukan jaket sweat hoodie retsleting berwarna dark orange, dengan T-shirt katun brushed crew neck mustard sebagai inner, untuk tampilan yang lebih edgy, Mikha melengkapinya dengan bawahan celana ankle 2 way stretch berwarna abu-abu.

Mikha Angelo

Valerie Pola

Memadukan jaket sweat hoodie retsleting lengan panjang berwarna pink dengan T-shirt crew neck berwarna beige sebagai lapisan paling dalam, ditambah dengan rok panjang sifon plated berwarna kuning, menjadi pilihan Valerie. Dan buat kamu yang suka layering, jangan khawatir karena jaket sweat hoodie retsleting ini memiliki bahan sangat nyaman baik digunakan sebagai inner layer ataupun outerwear.

Valerie Pola

Bams

Pullover sweat hoodie merupakan jenis sweater yang memiliki penutup kepala tanpa retsleting di bagian depannya. Jenis hoodie ini memiliki desain yang simple. Pullover sweat hoodie berwarna navy dipadukan dengan T-shirt crew neck raglan berwarna beige dan celana jeans ezy skinny fit warna natural, menjadi pilihan Bams.

Bams

Lala Karmela

Lala Karmela memilih memadukan jaket sweat hoodie retsleting lengan panjang merah dengan T-shirt crew neck lengan pendek berwarna pink salmon sebagai inner dikombinasikan dengan celana crepe jersey tapered untuk bawahan, yang memberikan gaya sporty casual untuk keseharian.

Lala Karmela

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Uniqlo Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *