Gadget New Trendz

Gambar & Video Profesional Dalam Genggaman, Hanya Bila …………..

Tak henti berinovasi beriring memenuhi kebutuhan pelanggan setianya, HUAWEI berkolaborasi dengan merek lensa kenamaan asal Jerman Leica, dalam menghadirkan HUAWEI Mate 40 Pro.

Kelengkapan fitur, ini untuk  memberikan pengalaman holistik bagi pembuat konten dan juga sinematografer.

Mengusung berbagai fitur canggih, seperti AI Image Stabilization (AIS) built-in, yang adalah untuk pengambilan gambar yang stabil, Ultra Vision Selfie Camera, fitur Slow Motion, fitur Wide Angle, Pro Mode, dan Night Mode, HUAWEI Mate 40 Pro mendukung gambar dan video berkualitas profesional dalam genggangam tangan. 

HUAWEI Mate 40 Pro menjadi smartphone pertama di Dunia yang menggunakan chipset Kirin 9000 5nm, menawarkan kinerja bertenaga dengan efisiensi baterai untuk menawarkan gambar berkualitas tinggi dan meningkatkan pengalaman bermain game.

Dipadukan dengan kapasitas baterai 4400 mAh, HUAWEI Mate 40 Pro memberikan daya tahan baterai yang lama untuk mendukung produktivitas sepanjang hari. Maka pastikan  Anda tidak terganggu apalagi cemas  saat smartphone ini dalam genggaman.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan, “HUAWEI Mate 40 Pro adalah bukti komitmen pelanggan kami untuk menyediakan teknologi terbaik untuk penggunaan sehari-hari dengan fitur yang ditingkatkan. Huawei berkomitmen dalam melakukan inovasi teknologi untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di tahun-tahun mendatang. ”

 []Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *