Relationship

Kamar Tidur Tak Melulu …………

Ketika wanita ingin berada di kamar tidur, jangan salah tangkap sinyal sebagai ajakan ingin bercinta. Bisa-bisa, bukan keindahan hubungan  yang didapat  tetapi pertengkaran.

Seringkali  seks  dikaitkan dengan aktivitas seksual beserta posisi-posisinya. Sehingga,   peraduan pun memberi image kontak seksual. Padahal, — terutama bagi kebanyakan kaum hawa —  berada di peraduan  tak berarti melulu kontak seksual. 

Seperti yang diungkap oleh Dr. Nugroho Setiawan, MS, SpAnd,  “Hubungan pasangan tidak melulu dironai hubungan seksual. Kontak seksual  memang bagian terpenting, tetapi  bukan hal utama dari hubungan pasangan. Maka banyak seksolog menganjurkan, harmonisasi hubungan pasangan bisa terjaga dengan komunikasi yang lancar dan terbuka. Dan bagi kebanyakan wanita, ketika berada di kamar tidur,  yang dibutuhkan lebih pada kemesraan, pelukan, dan kasih sayang. Hal itu menjelaskan rasa cinta pria yang membuat wanita ingin di kamar tidur.”

Tinggal lagi, bagaimana membuat peraduan hangat dan membara,  sekali pun tanpa terjadinya kontak seksual, berikut yang perlu diketahui pria :

Jangan Salah Tanggap

Tidak sedikit  pria salah kaprah  ketika wanita pasangannya ingin berada dalam kamar ditangkap sinyal ingin bercinta. Padahal, tak selalu demikian. Bisa jadi ia sedang ingin meyakini dirinya bahwa ia mempunyai  rasa aman dan tenang berada di sana.

Pelepas Ketegangan

Kamar tidur sebagai ruang paling pribadi, dan teramat menyenangkan oleh kebanyakan wanita. Bisa dijadikan sebagai tempat mencairkan masalah, penghilang rasa penat pikiran dan fisik sebagai akibat menjalani rutinitas kegiatan yang cukup menekan.

Komunikasi Lembut

Jauhkan pembicaraan atau debat  yang dapat mengacaukan suasana hatinya. Berbicaralah yang lembut dan santun terhadap pasangan wanita.

Menghargai Keinginan

Bila satu sama lain saling menghargai, tak memaksa kehendak, maka kehangatan peraduan pun dengan sendirinya tercipta.

Jadikan “Putri

Menyiapkan keperluan rutinnya menjelang tidur, ternyata memberi nilai plus bagi si dia.  Buatlah dirinya bak Putri Raja di suatu malam. Atau memberi pijatan walau tak diminta.

Perhatian Lebih

Memberi perhatian atas tingkah laku dan pakaian tidurnya yang menawan. Lalu mengajak bicara tentang  hubungan yang lebih luas yang tak melulu soal seks.

Sentuhan  Memukau

Fokuskan pikiran dengan hanya mencumbu pasangan tanpa harus berujug kontak seksual.

Bara Peraduan

Ketika diri pasangan wanita  dirasa nyaman, tenang dan suasana hati pun gembira, jangan diam terpana. Segera baca sinyal, wanita  pasangan kiranya telah tergelitik emosi dan libido, sehingga menginginkan ‘penyelesaian’.  Percintaan yang dahsyat akan membuat peraduan membara.

Tips :

Salah satu masalah yang acapkali muncul dalam kehidupan pasangan adalah rasa ‘basi’ seksual. Untuk mengusir kebosanan kontak seksual, lakukan perubahan  :

  1. Menyediakan waktu khusus untuk berdua
  2. Ubah tatanan  rumah khususnya kamar tidur
  3. Ganti suasana dengan memilih tempat romantis
  4. Selera berpakaian lebih variatif
  5. Taburkan aroma sensual yang disukai pasangan
  6. Pemanasan rangsangan lebih gencar dan bervariasi

[]Andriza Hamzah

ME

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *