Sport

Sportfest Virtual, Ajakan Sehat Melalui Festival Olahraga

Guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat, dan sejalan dengan aspirasinya, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), memasuki tahun ketiga, kembali menyelenggarakan PRURide Indonesia 2021 Virtual Rid

Acara yang akan diselenggarakan pada 1-17 Agustus 2021 mendatang, sebagai lanjutan dari kesuksesan pelaksanaan PRURide Indonesia selama dua tahun terakhir, kali ini mengusung konsep sportsfest virtual. Dan, merupakan festival olahraga terbesar virtual pertama Prudential Indonesia dengan menghadirkan berbagai pilihan olahraga favorit selain bersepeda sebagai agenda utamanya.

Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia mengungkapkan, “Kami percaya bahwa kunci untuk hidup lebih sehat adalah terus bergerak aktif dengan semangat yang infinite (tidak terbatas). Maka kami mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih aktif dan sehat agar bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya. “PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride” menjadi platform kami mendukung perubahan positif masyarakat yang setahun terakhir lebih memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan, sehingga mereka tetap optimis dan kita bisa bersama-sama menghadapi pandemic fatigue yang banyak dirasakan saat ini.”

“Dengan konsep sportsfest virtual, PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride ingin memfasilitasi masyarakat bergerak aktif dan berolahraga sesuai kegemarannya, baik di rumah mau pun dari luar rumah. Tidak hanya para pesepeda, kami juga undang para pecinta lari dan jalan, serta para penggemar Pound Fit, Zumba, TRX Training, hingga Crossfit !” Luskito .Hambali.

Bersepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang banyak diminati karena selain bermanfaat untuk mengolah fisik. Dan selama pandemi, sepeda diandalkan sebagai alternatif moda transportasi umum. Bahkan, pada Juni 2020-Januari 2021 tercatat ada 3.121 pesepeda per hari ketika weekdays dan sebanyak 23.464 pesepeda per hari ketika weekend di kawasan Sudirman-Thamrin. Selain sepeda, masyarakat juga kian rutin berolahraga lari, jalan, atau mengikuti kelas-kelas kebugaran secara daring untuk menjaga kebugaran, terungkap 13% orang mengaku bahwa mereka pertama kalinya mencoba berolahraga secara daring ketika pandemi.

Keseruan PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride tidak hanya dengan beragamnya olahraga yang bisa diikuti, tetapi juga fleksibilitas dalam berpartisipasi di tiap kegiatannya, serta jersey dengan desain menarik dan medali uniknya. Gelaran sportsfest ini juga terbuka untuk seluruh masyarakat usia 5-75 tahun. Pendaftaran dibuka mulai hari ini hingga 30 Juni 2021 (penawaran early bird hanya selama 15 Maret – 15 April 2021), dengan detail sebagai berikut:
“PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride yang bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia ini juga menjadi simbol selebrasi atas semangat masyarakat menjalankan gaya hidup sehat untuk bertahan dan memutus rantai penyebaran COVID-19,” ujar Luskito Hambali menutup pembicaraan.

Info lebih detail mengenai PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride, pendaftaran serta mekanisme kegiatan, dapat diakses secara daring di bit.ly/PRURIDEVR2021.

[]Andriza Hamzah
Bahan tulisan & Photo : Alchemy Communication

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *