Lifestyle

Ketika Wanita Dilanda Kecemasan, Solusinya ?

Walau pembatasan sosial masih diberlakukan, tetapi tak sedikit orang bepergian ke luar rumah untuk bekerja dan beraktivitas. Tapi di tengah itu, sebenarnya tetap ada kecemasan mengenai higienitas dan imun tubuh, bahkan menjadi lebih tinggi.

Riset Frontiers pada 2020 mendapati bahwa pandemi ternyata lebih banyak memengaruhi wanita, baik mereka yang harus bekerja di luar rumah mau pun yang berada di rumah. Resiko penularan di masa pandemi membuat banyak wanita mengalami stres dan kecemasan, karena mengkhawatirkan kesehatan diri sendiri dan juga keluarga.

Bertepatan dengan peringatan International Women’s Day, — pada bulan Maret –, Samsung mendukung kaum wanita untuk merdeka dari rasa cemas tersebut, melalui produk-produk elektronik rumah tangga seperti Samsung Air Dresser, Air Purifier, Jet Vacuum Cleaner hingga Microwave.

“Wajar bila timbul kekhawatiran bahwa upaya menjaga kebersihan dan imun tubuh kurang maksimal. Untuk itu Samsung hadirkan inovasi untuk memberikan ketenangan diri dan juga solusi menciptakan rumah yang lebih higienis dan anggota keluarga yang sehat. Dimulai dari Samsung Air Dresser untuk mensanitasi pakaian yang dikenakan sehari-hari, Jet Vacuum Cleaner dan Air Purifier untuk menyaring debu dan memurnikan udara yang dihirup anggota keluarga, hingga Microwave untuk mengolah makanan sehat untuk meningkatkan imun tubuh. Lakukan aktivitas sehari-hari sambil tetap sehat fisik mau pun jiwa, jadikan new normal yang dijalani ke arah better normal,” kata Hendry Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

Sterilisasi Pakaian Setelah Bepergian
Mencuci pakaian adalah tindakan antisipasi yang umum dilakukan. Samsung Air Dresser, tidak hanya membersihkan kotoran, juga mensanitasi pakaian. Samsung Air Dresser mampu menghilangkan bakteri, virus, dan allergen berkat teknologi Jet Steam yang menyemprotkan uap bersuhu tinggi.

Bersihkan Lantai dan Perabot dari Debu
Higienitas isi rumah juga harus selalu dijaga, terutama dari debu-debu yang mengotori perabotan dan berbagai area rumah seperti lantai, dinding, langit-langit dan sebagainya. Di sinilah pentingnya perangkat Samsung Jet™ Vacuum Cleaner yang mampu menyedot 99,99 persen debu mikro dan memiliki daya hisap kuat.

Hirup Udara Lebih Segar
Debu adalah partikel yang amat kecil sehingga dapat beterbangan di rumah tanpa terlihat. Cara praktis untuk mengeliminasi debu dari udara di rumah adalah dengan menggunakan penyaring udara Samsung Air Purifier.

Makanan yang Sehat dan Nikmat
Gaya hidup serta makanan yang sehat dan bergizi adalah faktor yang memperkuat imunitas kita. Samsung telah menghadirkan lebih banyak cara untuk mengolah makanan sehat melalui produk microwave, Microwave MW5000T. Perangkat ini sudah dibekali fitur Grill Fry untuk melakukan proses memasak tanpa minyak. Hasilnya adalah makanan yang lebih sehat dan memiliki tekstur yang renyah dan nikmat.
 
[]Titis Mawar Rani
Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *