New Trendz Techno

TV Dambaan 4 ‘Bintang’ Indonesia, Yang Bagaimana ?

Resmi meluncurkan Neo QLED 8K TV, produk terbaru Samsung Electronics Indonesia,  menghadirkan pengalaman menonton yang tak tertandingi dan kualitas sound yang imersif dipadu desain mutakhir untuk konsumen Indonesia.

Beriring, Samsung juga memperkuat jajaran Lifestyle TV agar semakin mendukung bermacam gaya hidup dan passion, mulai dari The Sero pendukung mobile entertainment, The Frame, The Serif, dan yang terbaru The Premiere. Merupakan proyektor laser 4K yang menghadirkan pengalaman sinematik di rumah.

Tidak sampai di sana, Samsung Electronics juga mengambil langkah untuk berkontribusi dalam upaya pengurangan emisi gas rumah kaca di Indonesia dengan menerapkan eco-packaging untuk semua Lifestyle TV.

“Pergeseran gaya hidup di mana rumah berperan menjadi kantor, sekolah, pusat kebugaran, dan banyak lagi, membuat konsumen menginginkan pengalaman yang lebih maksimal dengan TV mereka. Untuk itu, Samsung memenuhi kebutuhan, kebiasaan, dan minat konsumen, kapan pun dan di mana pun. Screens for All, Screens for Everyone,  kami hadirkan rangkaian televisi terlengkap untuk pengalaman terbaik bagi semua, apa pun aktivitas, aspirasi, dan passion mereka, sambil selangkah lebih maju dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan,” jelas Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia.

Kehadiran Neo QLED 8K TV terlengkap, ini beroleh sambutan Angga Dwimas Sasongko, Produser dan Sutradara film. Katanya,”Dengan ketajaman visual, ketepatan warna dan akustik audio yang harmonis, Neo QLED 8K mampu menyampaikan pesan dari karya sepenuhnya, membuat penonton tenggelam dalam Dunia baru.”

Gamer pada level apa pun mendambakan layar yang mampu menampilkan permainan yang seamless, bebas gangguan macam lagging atau stuttering. Fitur FreeSync Premium Pro dan ALLM (Auto Low Latency Mode) menghadirkan gaming yang seamless tanpa screen tearing dan input latency yang rendah.

Maka bekerja dan belajar di rumah sudah menjadi kenormalan baru. Dengan bantuan fitur PC on TV, pengguna bisa mengakses dokumen-dokumen yang ada di PC atau laptopuntuk ditampilkan di layar Neo QLED 8K yang lebih besar dan lebih nyaman.

Neo QLED TV juga sudah dilengkapi aplikasi video call Google Duo, Serunya, pengguna bisa tetap memantau konten TV sambil meeting berkat fitur Multi View.

“Samsung Neo QLED 8K sangat mendukung berbagai kegiatan saya, mulai dari bersantai nonton film, memeriksa dokumen kerja, sampai berolahraga dengan Samsung Health. Teknologi canggih Neo QLED 8K membantu saya keep up dengan aktivitas sehari-hari, dari tempat yang paling nyaman yaitu rumah sendiri,” kata Dian Sastrowardoyo, pekerja seni.

“Media sosial adalah platform sehari-hariku untuk terhubung dengan Dunia. The Sero is my best fit, TV yang mampu keep up dengan bermacam aktivitas dan passion-ku. Vertikal untuk online shopping dan posting Instagram, lalu berputar ke horizontal saat ingin menonton film, so seamless,” kata content creator Shakilla Astari.

Bagi penggemar ruangan estetis, The Serif semakin mempercantik rumah dengan desainnya yang unik karya Bouroullec bersaudara, membuktikan bahwa televisi juga mampu menjadi pelengkap interior. Tidak hanya indah, layar QLED 4Knya dan NFC on TV juga menyajikan tontonan memukau dan kemudahan memutar musik favorit. The Serif edisi 2021 pun menghadirkan pilihan warna baru Cotton Blue.

The Frame mampu membangun ambience rumah sesuai mood-ku, dari karya seni klasik sampai foto throwback liburan. The Serif juga pilihan tepat bagi penikmat desain kontemporer. Keduanya sungguh-sungguh TV yang estetik sekaligus berteknologi tinggi!” tutur penyanyi, penikmat dan kolektor seni Agatha Suci.

[]Andriza Hamzah Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *