Gadget New Trendz

Bahkan Usia Anak, Aman Bergandeng, Tab A7 Lite

Layar 8,7 inci, baterai 5.100mAh fast charging, dan desain stylish nan ringan, dimiliki Galaxy Tab A7 Lite portable, terasa  nyaman digunakan sehari-hari. Terlebih, keseruan hiburan pun dinikmati.

Tablet terbaru yang diperkenalkan Samsung Electronics Indonesia, dengan harga terjangkau, ini diciptakan guna  mendukung seluruh anggota keluarga dalam menikmati konten hiburan, mau pun belajar dan bekerja.

“Galaxy Tab A7 Lite bisa menjadi pilihan terjangkau bagi konsumen yang mencari perangkat yang bisa keep up dengan berbagai aktivitas di masa new normal. Mudah dibawa-bawa, disertai dukungan Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia lebih seru, dan baterai  untuk ketahanan waktu pakai, membuat tablet terbaru, ini  siap mendampingi berbagai kegiatan, baik menonton konten video terkini, mengecek media sosial, rehat dengan game santai, mau pun untuk produktivitas harian anggota keluarga seperti video conference saat PJJ hingga memeriksa dokumen kerja on the go,” jelas Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Expandable internal storage hingga 1TB dikatakan memudahkan untuk menyimpan banyak file tugas sekolah sampai filefile multimedia. Pengalaman menikmati hiburan, menikmati musik, hingga bermain game di layar 8,7 inci yang jernih, juga akan terasa mulus dengan octa-core processor.

Saat bepergian, pengguna Tab A7 Lite juga mudah mengoperasikan tablet, ini dengan satu tangan saja (one hand operation). Fitur ini juga mendukung 40 gesture yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan pengguna.

Menarik lainnya, selain tulisan, berpindah audio antar perangkat pun kini dapat dilakukan dengan mudah. Pengguna earphone umumnya pernah merasakan ketidaknyamanan saat ingin berpindah perangkat, dari smartphone ke tablet ataupun sebaliknya, dan harus memindahkan kabel earphone.

Di sinilah fungsi Auto Switch hadir, yang memungkinkan Anda menikmati media di Galaxy Buds+ antar perangkat lebih cepat dengan beralih koneksi secara otomatis. Misalnya, jika Anda mendapat telepon saat menonton YouTube di Tab A7 Lite, Galaxy Buds+ Anda akan secara otomatis beralih ke smartphone Anda.

Anda bisa menjawab telepon dengan mengetuk Buds satu kali atau menekan tombol “Call” pada smartphone Anda. Saat telepon usai, Anda kembali dapat menikmati konten Youtube kembali Tab A7 Lite. Tidak perlu memindahkan apa pun, semua sudah otomatis dan seamless.

Kian menawan bagi para orangtua. Galaxy Tab A7 Lite dilengkapi dengan fitur Samsung Kids yang dapat diandalkan oleh orangtua dalam mengawasi penggunaan tablet untuk anak-anak mereka, sekaligus memberikan fungsi edukasi dan membangun kreativitas anak.

Fungsi parental control bisa diaktifkan dalam Samsung Kids, ini  sehingga aman bagi anak-anak saat menyaksikan banyak konten di dalamnya, mau pun menyeleksi aplikasi yang dapat dibuka anak atau daily timer untuk membatasi penggunaan tablet.

Untuk menambah keamanan Galaxy Tab A7 Lite, Samsung menanamkan Samsung Knox, solusi keamanan yang dapat melindungi data penting dalam perangkat serta fitur Face Recognition untuk opsi tambahan pengamanan.

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *