Fashion & Grooming

Pesona & Memukau, Bila Dibalut EFTERTRÄDA

Tak hanya wanita, juga banyak pria yang kian peduli dengan pakaian yang membalut. Penampilan   seseorang kian menawan dan penuh pesona, tentu bila juga beriring balutan busana yang sesuai dengan karakter. 

Memenuhi selera berbusana penikmat fashion jugalah,  IKEA — toko yang dikenal menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga terdepan —  meluncurkan Special Collection untuk lini fashion di Indonesia dalam seri EFTERTRÄDA.

EFTERTRÄDA yang mengadaptasi gaya streetwear, memiliki karakteristik yang versatile dan effortless, sehingga dapat dipadupadankan dengan gaya busana apa pun. Menawannya dari koleksi pakaian seri yang dihadirkan,  sesuai dengan karakter, kepribadian, latar belakang, dan selera berbusana yang unik dari setiap pemakainya. Tengok saja, desainnya  simpel dan minimalis ala IKEA, namun tetap dihiasi oleh logo IKEA berwarna kuning dan biru.

Salah satu desain unik dari seri ini adalah hoodies dan kaos dengan barcode dari produk terlaris IKEA, yaitu rak buku BILLY.

Seri yang terdiri dari hoodies, kaos, handuk mandi, tas, botol air, eco tote-bag, dan gantungan kunci, sebelum hadir di Tanah Air,  IKEA telah terlebih dahulu meluncurkan seri, ini di Jepang pada Juli 2020 lalu, dan dilanjutkan ke Singapura dan Malaysia.

Maka bersiaplah Anda menghadirkan dan bersisian dengan produk terbaru IKEA yang   tersedia mulai tanggal 10 Juni 2021 di seluruh toko IKEA, juga dapat diperoleh secara online di situs resmi IKEA.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia.

Atas diluncurkan seri fashion EFTERTRÄDA, Dyah Fitrisally, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, di acara irtual Launching of IKEA EFTERTRADA #DifinisiNyaman Versi Kamu, yang berlangsung pada Kamis, 10 Juni 2021, menyampaikan,”Selama bertahun, dengan banyaknya  sudah high fashion brands yang telah membawa desain IKEA ke catwalk, ini menunjukan tingginya antusiasme dan ketertarikan mereka terhadap koleksi fashion yang menggambarkan uniknya brand IKEA. Karena juga seri perabotan rumah tangga kami sudah banyak dicintai masyarakat Indonesia, maka sudah saatnya untuk membawa seri fashion EFTERTRÄDA ini ke Indonesia sebagai perwujudan visi kami untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, salah satunya dengan menghadirkan produk fashion yang cocok untuk segala karakteristik dan gaya busana dari pelanggan IKEA.”

Tagar #DefinisiNyaman yang diperkenalkan  IKEA,  kiranya jugga memiliki arti yang beragam. Tidak hanya berarti koleksi tersebut terbuat dari bahan yang nyaman, #DefinisiNyaman juga dapat diartikan sebagai sesuatu yang sesuai dengan karakteristik dan kepribadian setiap orang. EFTERTRÄDA merepresentasikan keduanya, jelas Sally di acara yang dipadu oleh Mario Pratama.

Mengenal produk IKEA yang berkelas dalam kurun waktu yang cukup lama, maka mendukung tujuan IKEA Indonesia memperkenalkan EFTERTRÄDA, Ayla Dimitri, Fashion Enthusiast dan Content Creator, berpendapat bahwa EFTERTRÄDA akan cocok dipakai oleh semua orang dari berbagai kalangan. Katanya,“Tagar  #DefinisiNyaman buat saya  adalah saat saya merasa percaya diri memakai pakaian yang saya suka. Aya merasa lebih nyaman dengan pakaian yang desainnya timeless dan versatile, sehingga  saya bisa pakai untuk periode waktu yang lebih lama. Dan,  EFTERTRÄDA merupakan koleksi yang tepat untuk itu.”

Melihat desain EFTERTRÄDA yang ikonik dan dapat dipakai khalayak luas, Creative Entrepreneur, Dendy Darman, mengatakan  bahwa EFTERTRÄDA akan menjadi tren yang baru dan fresh, tidak hanya untuk pelanggan IKEA, tetapi juga di komunitas streetwear fashion. “Bagi saya, #DefinisiNyaman adalah menjadi diri sendiri, nyaman dengan apa yang kita pakai. Pada umumnya, desain dan fungsi pada fashion berjalan bersamaan. EFTERTRÄDA menggambarkan kedua hal tersebut dengan desain yang ikonik dan bisa dipakai oleh siapa pun dan usia berapa pun. Kalau dari segi streetwear, EFTERTRÄDA akan masuk banget dan akan menciptakan gaya streetwear yang baru,” kata Dendy Darman.

[]Andriza Hamzah

Photo : IKEA Indonesia

Keterangan Photo Utama (ki-ka) Mario Pratama –  Dyah Fitrisally – Ayla Dimitri – Dendy Darman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *