News Hitz

Wujud Komitmen, 10.000 Penerima Vaksinasi

Menunjukkan komitmen nyata dalam memberikan perlindungan yang terpercaya bagi keluarga Indonesia,  PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life), bersama   PMI dan Rotary Club, mendukung Pemerintah dalam percepatan program vaksinasi Covid-19 gratis untuk 10.000 masyarakat umum, baik dewasa hingga anak usia 12 tahun ke atas.

“Kami terus mendampingi keluarga Indonesia dalam mendapatkan pelindungan kesehatan dan finansial melalui berbagai inisiatif yang kami lakukan. Melalui program vaksinasi PMI, ini kami berharap dapat membantu dalam memberikan perlindungan dari bahaya virus corona serta mendorong program Pemerintah menuju herdimmunity sesegera mungkin,” ujar  Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen.

Layanan vaksinasi Covid-19,  ini berlangsung  di halaman parkir PMI Pusat, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan,  dari pukul 08:00 s.d. 12.00 WIB, selama 10 hari, mulai dari tanggal 8 – 17 Juli 2021 dengan target 1.000 penerima vaksin setiap hari.

Menjalani vaksinasi, masyarakat melakukan pendaftaran melalui mekanisme yang telah ditentukan oleh PMI. Sementara itu, khusus bagi Nasabah Sinarmas MSIG Life di area Jabodetabek, mendapatkan kesempatan khusus untuk mengikuti program vaksinasi gratis ini di tanggal 16 & 17 Juli dengan kemudahan registrasi di layanan aplikasi digital MPolis.

“Memberikan perlindungan yang menyeluruh bagi Nasabah, karyawan dan keluarga Indonesia menjadi prinsip kami untuk menjadi mitra asuransi yang terpercaya, terutama di masa-masa yang penuh tantangan seperti saat ini. Kami terus mengupayakan kemudahan akses dalam mendapatkan perlindungan kesehatan dan finansial. Semoga kita bisa segera melewati masa penuh tantangan ini bersama-sama,” kata Wianto Chen.

Kasus Covid-19 yang terus meningkat membuat Pemerintah kembali menerapkan pembatasan mobilitas di sejumlah daerah guna menekan laju penyebaran virus. Masyarakat terus dihimbau untuk berhati-hati, senantiasa menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 6M (mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari keramaian, mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama) serta segera mendapatkan vaksin.

[]Natasha Diany

Photo : idcomm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *