Culinary

Resto Taco Bell, Cita Rasa Pilihan Untuk Si “Dia”

Tak bisa dimungkiri, saat ini sarana kuliner  begitu menjamur di pusat Ibukota dan Kota-kota besar lainnya di Tanah Air. Terus bertumbuhan, dan   menawarkan ragam cita rasa di antaranya makanan Barat. Ini juga  beriring makin tingginya keinginan dari masyarakat akan ragam cita rasa penganan yang terus berkembang.

Kehadiran Taco Bell di Indonesia, berawal di Kota Jakarta,  adalah restoran dengan konsep berbeda, yang menyampaikan  hidangan dengan menu-menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko nan lezat, yang sudah begitu  terkenal di kawasan Asia Pasifik karena mampu memuat lidah  menari, lantas mendapat sambutan dari para penikmat kuliner.

Setelah  restoran Taco Bell dibuka pertama di Jakarta pada bulan  Desember 2020, berlokasi di Jalan Senopati, Jakarta Selatan,  Taco Bell Indonesia secara resmi membuka restoran keduanya pada hari Sabtu 27 November 2021 di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Pembukaan gerai kedua yang adalah bagian dari rencana ekspansi bisnis Taco Bell di Indonesia, ini merupakan gerai ke-200 untuk kawasan Asia Pasifik. Hal tersebut turut menjadi penanda bahwa kehadiran Taco Bell dengan menu-menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko, mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat. Saat ini sudah ada 7000 gerai Taco Bell di 30 negara.

Di acara peresmian pembukaan Taco Bell kedua, ini  Erick Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia mengatakan,”Peresmian gerai  Taco Bell yang kedua di Pantai Indah Kapuk menjadi salah satu titik penting dalam rencana ekspansi bisnis Taco Bell di Indonesia mau pun di Kawasan Asia Pasifik. Hal itu menandai bahwa Taco Bell mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat.”

“Dalam perkembangan bisnis Taco Bell di Indonesia, kami juga sudah menggunakan kandungan lokal dalam menu-menu yang dihadirkan. Saat ini kami  masih menggunakan bahan-bahan import demi menjaga otentisitas rasa serta kualitas menu-menu andalan Taco Bell, seperti Taco, Burrito dan Quesadilla, tetapi ke depannya kami akan mengusahakan untuk memperkaya kandungan lokal dalam menu-menu kami,” lanjut kata Erick.

Mengusung filosofi “Live Más”, yang berarti “Lebih Hidup”, membuat Taco Bell hadir dengan nuansa yang lebih bersemangat, otentik dan menyenangkan sehingga menjadi restoran yang berbeda dari restoran cepat saji lainnya.

Gerai yang dirancang dengan konsep modern dan artistik dengan suasana nyaman membuat konsumen dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan dalam bersantap. Hal itu semakin mendekatkan Taco Bell kepada target pasarnya yaitu kalangan anak muda Generasi Z yang gemar berekspresi dan suka mencoba hal-hal yang baru.

Pantai Indah Kapuk kiranya telah menjadi salah satu ikon wisata kuliner di Jakarta, khususnya kalangan anak muda yang menjadi target pasar Taco Bell. Untuk itu keberadaan Taco Bell di kawasan ini dapat mendorong ekspansi bisnis PT Fast Food Indonesia dan Taco Bell Indonesia dengan lebih baik.

Demikian dikatakan Hendra Yuniarto selaku Chief Marketing Officer  PT Fast Food Indonesia di acara dengan MC Patricia  Ranieta.

“Pilihan membuka restoran Taco Bell pertama di di kawasan Jakarta Selatan  dan kedua di kawasan Pantai Indah Kapuk, karena adalah  kawasan hangout anak muda yang bisa semakin popular di kalangan anak mileniar,” kata  Hendra Yuniarto.

Taco Bell, restoran yang memiliki kekuatan utama menu terbaik di kelasnya,  beriring sistem layanan juga  berkualitas, fasilitas terbaik, tentu menu  yang inovatif dengan cita rasa yang mampu membuat lidah menari.

Maka bertandanglah ke Taco Bell, bersantap bersama reka, sahabat, letabat dan keluarga. Tentu, bila Anda datang bersama pasangan, bisa menikmati makanan berdua dan makin mesrakan hubunganmelalui sajian makanan Taco Bell.

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *