Gadget New Trendz

Laptop UntukBerbagai Aktivitas, Pilihannya?

Untuk lebih diketahui para pengguna dan konsumen luas di Tanah Air, bahwa ROG bukan hanya sekadar brand gaming, tetapi juga sangat dekat dengan pop culture,  ASUS ROG mengumumkan kolborasi dengan Sony Pictures pada film — yang sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda —

superhero terbaru, “SpiderMan ™ : No Way Home”.

Gaming bukan lagi merupakan sebuah kegiatan semata, tetapi telah menjadi bagian dari pop culture Dunia. Kolaborasi kali, ini menegaskan bahwa ROG yang merupakan brand gaming  tidak bisa dipisahkan dari pop culture,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “ROG tidak hanya dirancang untuk gamer, tetapi juga para kawula muda yang tertarik dengan teknologi, sains, dan pop culture seperti halnya Peter Parker dalam film Spider-Man™: No Way Home.”

Beriring,  ASUS memperkenalkan ROG Strix G35 yang Selaras dengan tema Spider-Man™: No Way Home yaitu memiliki desain yang sangat unik dan futuristik. Bagian depan dan atas case-nya menggunakan desain windshear yang tidak hanya membuat ROG Strix G35 lebih menarik, tetapi juga memiliki fungsi teknis tersendiri. Desain windshear berfungsi sebagai ventilasi udara yang berperan penting dalam sistem pendinginan secara keseluruhan, dan  memastikan aliran udara masuk ke dalam case menjadi lebih lancar sehingga membuat sistem pendinginan dapat berjalan secara optimal.

Juga Untuk Content Creation

Untuk memudahkan penggunanya, adanya kelengkapan  pegangan (handle) sehingga lebih mudah untuk dipindah. Sama seperti yang ada di laptop ROG Strix, keystore di ROG Strix G35 berfungsi layaknya “kunci” yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengaplikasikan profile serta pengaturan yang ada di Armoury Crate. Tidak hanya itu, keystone juga dapat digunakan untuk membuka Shadow Drive atau drive penyimpanan khusus dengan fitur enkripsi yang dapat disembunyikan.

Akses terhadap port I/O di ROG Strix G35 juga lebih mudah. Dua port USB Type-A dan satu port USB TypeC sehingga Anda tidak perlu menguhubungkan setiap perangkat yang menggunakan kedua port tersebut ke bagian belakang gaming desktop PC ini. Selain itu, terdapat pula dua port audio 3.5mm yang berfungsi sebagai input dan output.

ROG Strix G35 yang ditenagai oleh prosesor hingga Intel i9-11900KF yang dapat dipacu hingga 5,2GHz serta memiliki konfigurasi 8 core dan 8 trhread, tidak hanya sekadar memiliki desain khas ROG yang sangat pas dengan tema film Spider-Man™: No Way Home. Tetapi juga dilengkapi dengan fitur lengkap dan hardware yang powerful.

Juga dibekali dengan kartu grafis yang sangat powerful, yang membuat ROG Strix G35 tampil tidak hanya sebagai mesin untuk bermain game. Juga cocok untuk content creation serta aktivitas lainnya yang membutuhkan performa komputasi tinggi seperti simulasi dan 3D modelling.

Tidak berhenti di situ, ROG Strix G35 bahkan telah dilengkapi memori DDR4 dengan kapasitas hingga 64GB. Kombinasi semua hardawre tersebut membuat pengguna ROG Strix G35 dapat melakukan multitasking tanpa hambatan.

[]Titis Mawar Rani

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *