Music

Kolaborasi Cleo & Dimas Djay : Persembahkan Los Rojobronos

Para sineas dan content creator muda diundang untuk mengembangkan bakat dan talenta mereka lewat karya-karya terbaik yang bisa mereka hadirkan kepada masyarakat. Hal ini merupakan salah satu upaya dalam memajukan kreativitas anak Bangsa, yang dilakukan oleh produsen air minum dalam kemasan (AMDK), Cleo melalui Duta Muda Cleo, yang bertajuk #MurniLebihBaik

Salah satu peserta yang berprestasi dalam acara ini adalah Arief Gunawan Susilo, atau yang kerap dipanggil Gugun. Pemuda asal Wlingi Blitar, Jawa Timur, ini merupakan Pemenang video advertising terbaik. Video Gugun yang berjudul “Los Rojobronos”,  yang berarti Harta Karun, sudah dijadikan Televisi Commercial (TVC) dan tayang perdana pada 25 Desember 2021.

“Los Rojobronos” bercerita tentang perjalanan dua orang dalam mencari harta karun. Setelah mengarungi hampir 7 gunung, salah satu petualang kelelahan dan kehausan, sehingga tak sanggup melanjutkan perjalanan. 

Akhirnya salah seorang petualang berhasil mendaki ke puncak gunung terakhir dan menemukan harta karun di sana. Dia harus memilih mana harta yang benar-benar dibutuhkan.

Gugun, sang creator video,  yang memang dilibatkan sejak awal project TVC ini merasa bangga dengan hasil video yang dinilainya sukses. 

“Saya tidak menyangka bisa jadi sebagus ini. Benar-benar di luar ekspektasi saya,” katanya. 

Shooting yang dilakukan di Gunung Putri, Bogor ini memberikan kesan tersendiri bagi tim marketing Cleo. Walau melelahkan, namun mereka bangga dengan hasil yang luar biasa.

“Kita happy sekali dengan hasilnya. Letih saat produksi shooting ke Gunung Putri, shooting sampai pagi, di tengah kondisi hujan pula. Tapi melihat tim yang tetap konsisten dan hasil yang memang soft selling, bahkan terkesan sudah seperti film, kita puas dengan visual dan pesan TVC yang tetap tersampaikan,” ujar sutradara Dimas Djay, yang dipercaya Cleo untuk menjadi salah satu dalam tim kegiatan ini. Sementara itu, Iqbaal Ramadhan dipercaya sebagai tokoh utama.

Antusiasme dan banyaknya karya kreatif yang dihadirkan melalui Duta Muda Cleo 2021 membuat Cleo berkomitmen untuk terus berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat, demi mendukung talenta-talenta anak Bangsa. 

“Kami akan terus membuka wadah dan menjalankan kegiatan positif seperti ini, supaya semakin banyak karya tercipta. Kami akan terus berinovasi dan komitmen mempersembahkan yang terbaik bagi konsumen dan masyarakat Indonesia,” ujar Melisa PatriciaMarketing Director Cleo.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Cleo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *