Lifestyle

Annisa Aziza : Kulkas Pintar Bikin Happy

Kulkas Samsung Family Hub yang dihadirkan Samsung   Electronics Indonesia,  untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pengguna, khususnya anak-anak muda masa kini yang juga semakin peduli dengan kenyamanan mereka di rumah dengan segala macam perangkat pendukungnya.

Lebih dari itu, Samsung Family Hub, menawarkan berbagai kemudahan untuk menyajikan makanan, menghubungkan semua anggota keluarga, juga  menghadirkan hiburan saat memasak di dapur, bahkan bikin konsumen Indonesia punya smart device di dapur mereka.

“Kulkas Samsung Family Hub tak ubahnya asisten pintar yang akan membantu Anda menjadi chef andal di rumah, membuat Anda senantiasa terhubung dengan keluarga, membangun mood saat memasak melalui musik atau serial favorit, dan menjadi bagian dari smart home hingga mampu terhubung dengan berbagai perangkat pintar lainnya di rumah, seperti smartphone andalan para konsumen. Benar-benar (ref)olutionary reallife solution,” ujar Melvin Rubianto, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia diacara peluncuran  Kulkas Samsung Family Hub, bertempat di Samsung Multi Experience Store Senayan – Jakarta, pada 27 Januari 2022.

(Ki-Ka) : Anissa Aziza & Melvin Rubianto ( Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia)

Adalah Anissa Aziza, aktris dan YouTuber, yang sangat menyambut kehadiran kulkas pintar ini. Ibu dari 2 orang anak, ini pun berbagi cerita, “Gara-gara pandemi, saya rasa jadi makin banyak orang yang mencoba masuk dapur dan melatih skill masak mereka, termasuk saya nih. Dan karena bukan yang ahli masak, dari dulu  saya perlu mood yang enak saat mau masak,” katanya.

“Maka ketika mencoba  Samsung Family Hub yang bisa langsung pasang playlist favorit saya di Spotify, vibes di dapur pas lagi masak, rasanya  jadi lebih semangat. Saya merasa  bisa membuat masakan yang enak. Jadi, terbayang  nggak sih sekarang dengan memiliki  kulkas se-smart itu, tidak perlu lagi repot-repot banyak device di dapur. Cukup dari satu kulkas saja, langsung bisa bikin mood jadi happy.”

Annisa Aziza melanjutkan cerita menariknya,”Dan tidak cuma sambil masak,  terkadang cuma duduk santai sore-sore sambil ngopi atau ngeteh di area dinning saya, sambil melihat-lihat  online shop, bisa langsung sambil mendengarkan  playlist favorit dari Samsung Family Hub. Jadi berasa bangga sama diri sendiri juga, berasa techy karena gadget-gadget pintar saya  bisa terhubung dengan mudah. Saya semakin happy, dan pastinya menular ke keluarga dan  juga happy-nya. Jadi semuanya nyaman di rumah.”

[]Andriza Hamzah

Photo : Bening Communication/NN

Keterangan Photo Utama

MC-Hans Lango (Kiri), Melvin Rubianto (Tengah) – Anissa Aziza (Kanan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *