News Hitz

#BulatkanTiketmu Untuk Mudik Tanpa Ragu! Bersama……

Di masa pandemi, tak terelakan, semarak sektor  pariwisata — di antaranya — pun berkurang. Beranjak dari berkeinginan membangkitkan keriuhan pariwisata Tanah Air,   tiket.com, OTA (Online Travel Agency) pertama di Indonesia, menggelar THR (Tiket Hari Raya).

Kehadiran THR yang merupakan  ragam promo untuk pelaku perjalanan, ini berlangsung mulai 11 April  hingga 02 Mei 2022, dan tentu juga sangat dinanti. Terlebih, masa  cuti dan libur Lebaran selama 8 hari (29 April hingga 06 Mei) dari Pemerintah.

Semenjak diluncurkan pada tahun 2019,  di tahun, ini THR menjadi simbol bangkitnya kembali pariwisata Indonesia, juga karena tingginya permintaan menuju Hari Raya Lebaran. Gencarnya revenge travel di kalangan masyarakat Indonesia, baik untuk membulatkan tekad ke destinasi impian atau mudik ke kampung halaman untuk melepas rindu dengan keluarga tercinta, tidak tersingkirkan, dengan tingginya permintaan, akomodasi pun makin naik.Terbilang, THR adalah solusi dan berperan indah.

“THR merupakan   salah satu  bentuk indahnya berbagi yang luar biasa. Jadi apa yang bisa diberikan  kepada masyarakat yaitu THR, Tiket Hari Raya) atau  Tiket Hadapi Rindu,” ujar Gaery Undarsa, CoFounder & Chief Marketing Officer, tiket.com, di acara Konferensi Pers, Senin, 11 April 2022.

Semangat antusiasme masyarakat untuk kembali travelling, lanjutnya,“Saya merasa bersemangat karena masa kebangkitan kembali kejayaan pariwisata Indonesia mulai terasa. Kami terus tetap menghimbau bagi yang akan melakukan perjalanan untuk  terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan untuk segera mendapatkan booster vaksinasi agar bisa menikmati regulasi perjalanan terbaru ini dan dapat berlibur dengan aman dan nyaman!”

Di acara virtual yang dipandu oleh Geby Ghadeby, Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com, menyampakan bahwa misi berburu diskon di ajang THR pasti akan sukses. “Only tiket.com provides the best price for your travel! Kami pastikan bahwa harga promo THR adalah harga fantastis untuk masyarakat Indonesia yang berencana untuk mudik atau berliburan.”

Tambahnya,”Maka pantau terus platform tiket.com untuk jajaran penawaran harga terbaik, mulai dari Transportasi, Akomodasi, Atraksi/Wahana, Beauty & Spa, Events dan Online Event dari ribuan mitra tiket.com. Lalu, saksikan terus acara tiket Live sepanjang periode THR pada pukul 16:00-17:00 WIB streaming live di aplikasi tiket.com untuk menyimak dengan berbagai hadiah menarik dan detail promo yang tengah berlangsung”.

Ada pun diskon THR yang mulai digelar tanggal 11 April – 02 Mei 2022, adanya diskon spesial 50% + ekstra Rp 550.000, dan berlaku untuk untuk semua produk kebutuhan perjalanan dan berwisata, mulai dari transportasi, akomodasi, atraksi/wahana, beauty & spa, event dan online event.

Promo THR untuk Tiket Pesawat Domestik adalah hingga 10% + ekstra Rp 260.000 untuk mudik atau berlibur ke berbagai destinasi favorit seperti Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Palembang. Sedangkan, untuk Promo THR untuk Tiket Pesawat Internasional adalah hingga diskon 10% + ekstra Rp 600.000.  Untuk penerbangan internasional impian bersama sahabat dan keluarga, seperti Singapura, Thailand, Istanbul, dan Seoul.

Selama periode THR berlangsung, tiket.com hadirkan Promo FLYSALE pada jam spesial 17:00 – 21:00 WIB untuk penerbangan domestik yaitu diskon hingga Rp400.000 dan penerbangan internasional diskon hingga Rp500,000, karena tiket.com terus memberikan best deal dengan adanya pekan cuti bersama dan liburan Hari Raya Lebaran, saat dimana memuncaknya minat konsumen untuk mudik dan berlibur.

Promo THR untuk Akomodasi Internasional meliputi diskon hingga 60% + ekstra Rp550.000, untuk berbagai pilihan kenyamanan hotel dan akomodasi di berbagai kota mancanegara yang telah menyambut kembali turis Internasional, termasuk dari Indonesia, seperti Singapura, Thailand, Istanbul, serta Seoul.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Tiket.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *