Lifestyle

Menikmati Karya Indonesia,Di Tugu Kunstkring Paleis

Acara tahunan Sunday Market hadir kembali di Tugu Kunstkring Paleis, terletak kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Acara yang digelar pada 17 juli 2022 bertujuan mendekatkan karya Indonesia, mulai dari racikan penganan, busana Batik dan  musik, hingga 

Maka acara yang dihadirkan berbagai macam tenant yang menjual produk mulai dari makanan hingga kerajinan tangan. Selain itu acara juga dimeriahkan oleh gelaran fashion show karya Batik Riana Kesuma. Berlanjut  performance Nia Ismi serta Masgupa dengan alunan musik jazz yang khas.

Baik Riana Kesuma mau pun  Nia Isma, sangat menyambut gembira dan antusias atas kehadirannya kembali  acara tahunan Sunday Market ini. Yang tentu sangat dinanti banyak masyarakat karena mengedepankan karya Anak Bangsa.

Digelarnya kembali Sunday Market,  setelah beberapa waktu absen karena pandemi, dan kini ingin menghibur serta menemani hari Minggu para sahabat Kunstkring yang rindu akan acara-acara di tempat ini.

Tugu Kunstkring Paleis sendiri merupakan bangunan bersejarah yang kini aktif menjadi sebuah restaurant dan venue untuk berbagai event

Menawan dari Tugu Kunstkring Paleis,  memiliki beberapa ruangan khusus untuk dining dan meeting dengan kapasitas dan tema ruangan yang bervariasi. Untuk ruang pertemuan dan ruang makan privat dengan ukuran kecil, tamu restoran dapat memilih Ruang Soekarno, Ruang Colonial Rijsttafel, dan Ruang Multatuli. 

Pada event Sunday Market sendiri di gelar di sebuah taman di area restaurant. Menarik dan terpesona dari event, ini juga memperbolehkan bagi para pecinta hewan untuk membawa peliharaan kesayangannya selama tidak mengganggu pengunjung lain. 

Harapannya kedepan Sunday Market bisa lebih sering dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

[]Febby & Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *