Culinary

Sambut HUT RI Ke-77 : McD Indonesia Hadirkan Menu “Rasa Kita’

Siap-siap, ya, Ini Rasa Kita! bakal menyapa para penggemar McDonald’s menyambut

HUT-RI ke 77. 

Berbagai menu menarik dengan cita rasa khas Indonesia bakal menggoyang lidah Anda. Sejumlah menu populer bakal tersedia, seperti cita rasa rendang, cabe ijo hingga es campur.

Nah, buat Anda yang penasaran, berikut rangkaian menu Ini Rasa Kita 2022:

Burger Rendang

Burger dengan daging sapi dengan saus rendang istimewa, ditambah potongan bawang bombai segar, yang disajikan dalam setangkup roti empuk berwijen. Dengan harga mulai dari Rp 29.091 (sebelum pajak) atau dengan harga paket termasuk McShaker Fries Cabe Ijo dan Soda Gembira, mulai dari Rp 45.455 (sebelum pajak) untuk paket medium.

Burger Rendang Spesial 

Burger dengan daging sapi dengan saus rendang istimewa, ditambah dengan telur dan potongan bawang bombai segar, yang disajikan dalam setangkup roti empuk berwijen dengan harga satuan mulai dari Rp 32.273 (sebelum pajak) atau dengan harga paket mulai dari Rp 48.636 (sebelum pajak) untuk paket medium.

Burger Rendang Ayam

Burger dengan daging ayam dengan saus rendang istimewa, ditambah potongan bawang bombai segar, yang disajikan dalam setangkup roti empuk berwijen dengan harga satuan mulai dari Rp 28.182 (sebelum pajak) atau dengan harga paket mulai dari Rp 44.545 (sebelum pajak) untuk paket medium.

Burger Rendang Ayam Spesial

Burger Rendang menggunakan daging sapi 100% sebagai patty sedangkan burger rendang ayam menggunakan patty ayam degan harga satuan mulai dari Rp 31.364 (sebelum pajak) atau dengan harga paket mulai dari Rp 47.727 (sebelum pajak) untuk paket medium.

McShaker Fries Cabe Ijo

French Fries McD yang dibumbui dengan bumbu siap pakai yaitu McShaker Fries Cabe Ijo dengan harga satuan mulai dari Rp 19.545 untuk ukuran medium.

Diagram

Description automatically generated with medium confidence

Soda Gembira

Soda Gembira adalah minuman bersoda dengan rasa dari buah berry dan campuran susu yang segar dengan harga satuan mulai dari Rp 12.273.

Krim Soda Gembira 

Krim Soda Gembira adalah minuman Soda Gembira dengan tambahan float yang lembut dengan harga satuan mulai dari Rp 15.000. 

McFlurry Es Campur dan McFlurry Es Campur Merah Delima

McFlurry ice cream dengan citarasa Nusantara, Es Campur yang tersedia juga dengan pilihan topping agar-agar yang berbentuk seperti biji delima. Dijual dengan harga Rp 14.545.

Menu McFlurry dan Soda Gembira dijual mulai 5 Februari 2022 dan tersedia selama 24 jam. Sedangkan menu burger dan McShaker Fries dijual mulai 11 Agustus 2022, tersedia pada daypart regular jam 11.00 – 05.00.

Seluruh menu Ini Rasa Kita tersedia di seluruh gerai McDonald’s Indonesia dan dapat dipesan melalui semua lini layanan seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru.

[]Andriza Hamzah

photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *