New Trendz

TV Yang Memanjakan Mata, Pilihannya Adalah……

Kabar menawan tentunya, Bertepatan merayakan Anniversary ke-70, yang jatuh pada bulan Oktober 2022, ini Toshiba TV resmi meluncurkan inovasi dan terobosan terbaru pada produk TV yaitu Toshiba X9900L OLED 4K dengan menggunakan teknologi terbaik, yang  didesain secara khusus di Jepang. Dan, kini telah hadir di Indonesia.

Lebih mendalam mengenai produk terbaru yang diluncurkan, Toshiba X9900L OLED 4K, ini memiliki teknologi OLED Display yang didukung dengan teknologi processor 4K terbaru dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan Ultimate Picture Quality finely tuned in Japan with selfluminous technology  yang dapat memberikan Anda  pengalaman menonton televisi lebih nyata, lebih jernih, dan lebih tajam.

Kian lengkap, memiliki panel dengan refresh rate 120hz sehingga dapat memaksimalkan tampilan gambar yang lebih real dan natural.  

Tidak sampai di sana daya tariknya. Selain memiliki teknologi canggih pada tampilan visual, juga dilengkapi dengan REGZA Power Audio Extreme  dengan total power output sebesar 113W dan 8 channel speaker yang mampu menghasilkan kualitas audio yang luar biasa dan nyata setara dengan kualitas teater profesional.

Lengkapnya teknologi visual dan audio yang terdapat pada Toshiba X9900L, ini merupakan inovasi dan terobosan terbaru yang ditawarkan Toshiba TV hanya untuk …. Siapa lagi kalau bukan  Anda.

Selain memiliki teknologi canggih dan terbaik pada visual dan audio, Toshiba X9900L OLED  juga dilengkapi dengan beberapa smart features di dalamnya seperti terdapat berbagai macam aplikasi streaming populer di Indonesia yang sudah dapat dinikmati melalui Toshiba TV.

Selain itu, Televisi yang hadir dengan ukuran 65 Inch dan  tampilan Ultra Slim,   juga tersedia fitur Remote Voice control yang dapat mempermudah Anda berinteraksi dalam penggunaannya.

“Hadirnya Smart TV Toshiba X9900L OLED 4K, ini merupakan sebuah mahakarya yang kami persembahkan hanya untuk Anda pelanggan setia kami, yang memiliki nilai kualitas yang tinggi,” ujar Manager Marketing Toshiba TV Indonesia, Imam Firdaus.  

“Melalui produk terbaru  Smart TV Toshiba X9900L OLED 4K,  ini kami ingin memperlihatkan kepada Anda bahwa inovasi dan terobosan terbaru kami adalah sebuah teknologi masa depan yang dapat Anda nikmati pada masa kini. Kami ingin menjamin Anda mendapatkan Real Experience yang bisa memanjakan mata melalui visual yang jernih dan tajam, serta memberikan kualitas audio terbaik agar Anda mendapatkan hiburan dengan lebih maksimal,” lanjutnya.

Komitmen menghadirkan High Picture Quality dan Amazing Sound, Toshiba X9900L OLED juga didukung oleh beberapa fitur terbaik didalamnya untuk kualitas gambar yaitu REGZA Engine OLED (Perfect Black & Clearer Motion OLED), AI 4K Upscaling & AI Ultra Essential PQ Technology, dan untuk kualitas audio yaitu REGZA Power Audio Pro Extreme (113W power audio & 8 channel speaker), Tru Screen Sound & Front Firing Speaker yang langsung menghasilkan suara dari layar TV.

Selain itu juga Toshiba X9900L sudah kompatibel untuk pemutaran kontenkonten HDR, Dolby (Vision & Atmos), IMAX enchanted & Filmmaker Mode. Selain itu memberikan fitur terbaik untuk kualitas gambar dan audio, Toshiba X9900L OLED juga mendukung fitur gaming seperti koneksi HDMI 2.1 (eARC), ALLM (Auto Low Latency Mode), VRR (Variable Refresh Rate), dan juga AMD Freesync.

Sebagai tambahan, yang sangat menarik dari Toshiba X9900L OLED adalah teknologi Audionya, memiliki 8 buah speaker yang terdiri dari 1 bass woofer, 2 top tweeter, 4 front firing speaker, dan 1 Screen speaker. Siap menjadikan kualitas audio yang dihasilkan dari TV Toshiba ini setara dengan kualitas suara home theater system.

Tidak kalah canggih dari Toshiba X9900L OLED, Toshiba M550L dan Toshiba C350L beriring hadir.

“Kami berharap dengan diluncurkannya series 4K Toshiba TV X9900L OLED, Toshiba M550L, dan Toshiba C350L dapat memenuhi keinginan pelanggan setia kami dalam menikmati tontonan kesukaan mereka melalui televisi. Hadirnya teknologi REGZA Engine dan REGZA Power Audio pada setiap series Toshiba terbaru,  ini adalah sebuah upaya kami di dalam memberikan produk televisi dengan kualitas gambar yang jernih, tajam, dan kualitas audio yang terbaik hanya untuk Anda,” ujar Manager Marketing Toshiba TV Indonesia, Imam Firdaus.

[]Andriza Hamzah & Salsa

Photo : Dok. Toshiba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *