Gadget New Trendz

Kemesraan Keluarga Terjaga, Bila Tab A7 Dalam Dekapan

Di masa adaptasi kebiasaan baru, ini Dunia kerja dan pendidikan di Indonesia termasuk yang paling terdampak perubahan. Tak pelak, pada masa new normal, ini Dunia usaha dan pendidikan Indonesia masih menerapkan sistem bekerja mau pun belajar jarak jauh.

Untuk menghadapi tantangan bekerja dan belajar jauh, bantuan teknologi, tidak terkesampingkan, dapat menjadi solusi.

Beranjak dari sinilah,  PT Samsung Electronics Indonesia —   yang konsisten menghadirkan inovasi bermanfaat bagi pengguna dalam berbagai perubahan situasi kehidupan, kali ini menawarkan tablet  terbaru Galaxy Tab A7, sebuah perangkat teknologi  untuk mengatasi  berbagai tantangan.

Silver

Tablet ramping dengan layar besar 10,4 inci, ditenagai Snapdragon 662 yang powerful dan hemat daya,  seperti di sampaikan  Elvira Dwi Anggarini, Product Marketing  Professional, Samsung Electrics Indonesia, di acara konferensi pers online, pada 6 November 2020, bahwa  Tab A7, dengan sejumlah  keunggulan yang dimiliki siap digunakan seluruh anggota keluarga.

Tab A7 dengan sejumlah keunggulannya, tak hanya siap  mendampingi setiap anggota keluarga sepanjang hari yang dimulai dari pembelajaran jarak jauh anak, meeting online orang tua, tetapi juga rehat sore dengan hiburan bagi keluarga, belajar masak bersama, mengikuti kelas kebugaran virtual, sampai video call untuk merayakan ulang tahun sanak saudara.

Jadi ketika Tab A7 dalam dekapan, “berarti menghadirkan hiburan serta aktivitas yang makin membuat erat dan kemesraan hubungan antara anggota keluarga dan terhubung dengan orang terkasih di luar sana,” jelas Elvira Dwi Anggraeni.

Dark Grey

Tercatat keunggulan layar besar namun tetap ramping dan ringan, ditenagai prosesor Snapdragon hemat daya, pengguna bisa bekerja atau belajar dari mana saja. Menghadirkan fitur Samsung Kids yang bisa diakses dengan mudah,  ibarat ruang kelas digital di mana anak bisa bermain dan melatih kreativitas dengan aman.

Bagi anak yang lebih besar, Tab A7 juga dilengkapi parental control untuk memonitor mau pun memahami perilaku penggunaan tablet oleh anak secara mendetail. Orang tua dapat mengatur aplikasi apa saja yang boleh dibuka dan jam penggunaannya.

Perangkat teknologi juga penting untuk mempertahankan well-being seluruh anggota keluarga, sebagaimana dituturkan oleh  Dr. Vivid Argarini, Konselor Pendidikan.

“Tentu perlu pandai-pandai menavigasi berbagai tantangan, ini agar tetap produktif sekaligus sehat mental dan bahagia. Di sini perangkat teknologi dapat berperan sebagai solusi mempertahankan well-being seluruh anggota keluarga,” tutur Dr. Vivid Argarini, Education Counselor.

Lanjutnya,“Untuk itu saya mengapresiasi kehadiran gawai seperti Galaxy Tab A7 yang mampu berperan banyak, sebagai perangkat edukasi, produktivitas, juga rekreasi, sekaligus peran parental control. Tidak kalah pentingnya dari produktif adalah sehat mental, dan ini dapat diciptakan. Happiness is created, no matter where you are.”

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Bening Communication

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *