Food & Beverage Goodlife Uncategorized

Hadir Menu Baru McD, Siap Menggoyang Cita Rasa

FIFA World Cup QatarTM 2022,sudah menggaung dan kian terasa kemeriahannya. Tak lepas dari, McDonalds meluncurkan kampanye global yang dilaksanakan di lebih dari 75 Negara di Dunia, bertajuk “Wanna go to McDonald’s?”, atau dalam bahasa Indonesia, “Mau ke Mekdi?”

Menawannya dari gelar acara, ini  untuk para penggemar FIFA World Cup 2022, di Tanah Air, McDonald’s telah menyiapkan banyak program seru yang dimulai dengan meluncurkan menu snack terbaru, yaitu Spicy Chicken McNuggets, yang merupakan potongan ayam tanpa tulang dengan sensasi rasa pedas. 

Beriring McDonald’s mengeluarkan exclusive merchandise berupa Food grade Snack Bowl, aktivitas Lucky GOL berhadiah untuk para pelanggan di beberapa restoran McDonald’s, dan kompetisi lainnya bekerja sama dengan partner dari McDonald’s. 

Menu yang dapat dibeli Ala Carte 6 pcs dengan harga mulai dari Rp 30,455 (sebelum pajak) dan atau 11 pcs dengan harga mulai dari Rp 55,000 (sebelum pajak). Pelanggan juga berkesempatan untuk memiliki merchandise eksklusif dari McDonald’s berupa food grade Snack Bowl dalam bentuk bola, dengan desain 6 Negara favorit penggemar Piala Dunia yang dapat digunakan sebagai wadah makanan ringan untuk menemani keseruan menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022. 

Snack Bowl, ini diluncurkan dalam 3 periode dan tersedia di seluruh restoran McDonald’s :

a. Periode 1 – mulai tanggal 10 November 2022: Brazil & Mexico

b. Periode 2 – mulai tanggal 17 November 2022: Germany & Italy

c. Periode 3 – mulai tanggal 24 November 2022: Argentina & Uruguay

Kedua penawaran eksklusif, ini dapat dinikmati oleh pelanggan sekaligus dalam satu paket yaitu Paket Juara dan Paket Gol, dengan rincian sebagai berikut :

a.         Paket Juara, terdiri dari 11pcs Chicken McNuggets (Regular/ Spicy) + French Fries (L) + 2pcs Drink (L) + Snack Bowl dengan harga Rp 132,000.- (setelah pajak) dan dapat dibeli melalui Dine In, Take Away, dan Drive Thru.

b.         Paket Gol, terdiri dari 11pcs Chicken McNuggets (Regular/ Spicy) + French Fries (L) + Coke PET 1lt + Snack Bowl dengan harga Rp 137,000.- (setelah pajak) dan hanya tersedia melalui McDelivery Service, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.

Selain itu, terdapat aktivitas lainnya yang tersedia di restoran McDonald’s, terdapat booth game Lucky GOL yang dapat dimainkan oleh pelanggan McDonald’s. Booth game, ini tersedia di 10 restoran McDonald’s di 7 kota mulai tanggal 25 November hingga 18 Desember 2022. 

Pelanggan hanya perlu membeli Paket Juara untuk bermain tendang bola ke gawang pada booth game Lucky GOL dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Merchandise eksklusif dari Coca-Cola atau menu McD. Tak hanya sampai di situ akan terdapat Soccer Table yang dipasang di meja restoran McDonald’s yang bertujuan untuk pelanggan bermain bola jari sembari menikmati menu McDonald’s.

[]Salsa & Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *