Culinary

Menggelitik Citarasa, Sajian Menu Yang Mana ….. ?

Menjadi catatan, dan sebagai hasil terobosan yang indah. Di bulan Desember 2022, Subway  memiliki 50 restoran yang tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya, sekaligus menandai dimulainya tahun pertama chain-restaurant  di Tanah Air.

Restoran  Subway ke-50 berlokasi di Jl. Panjang, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  memiliki kapasitas kurang lebih sebanyak 22 tamu, yang siap melayani tamu mulai pukul 10 pagi,   sudah dapat dikunjungi oleh para pelanggan dengan sistem first-come, first-served.

“Dengan membuka restoran baru di Wang Plaza, kami membawa bisnis kami lebih dekat dengan para tamu.  Saat ini kami membantu para tamu untuk mendapatkan akses yang lebih mudah ke Subway. Di penghujung tahun 2022, Subway akan terus buka di beberapa lokasi baru, dan ekspansi akan dilanjutkan di tahun 2023. Kami akan hadir di beberapa kota baru tahun depan sebagai jawaban atas permintaan pada pecinta Subway di Indonesia,” ujar Antony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Restoran cepat saji terbesar di Dunia, yang di setiap harinya menyajikan sandwich, wrap, salad, dan bowls,  dibuat secara segar sesuai pesanan kepada pengunjung, dimiliki dan dioperasikan oleh pebisnis waralaba.

“Subway menawarkan 1 menu baru setiap bulannya, dari Oktober hingga Desember, untuk merayakan satu tahun keberadaannya di Indonesia dengan campaign celeBREADtion. Pada bulan Oktober lalu, kami menghadirkan menu Shrimp Avocado, diikuti oleh Pepperoni Mac and Cheese pada bulan November, dan akhirnya menu Subway Turkey Club, menu yang telah dinanti-nantikan oleh Subway Lovers, hadir pada bulan Desember,” ungkap Silvia Muryadi, Head Marketing Subway.

Silvia Muryadi menambahkan, “Karena ketiga menu celeBREADtion masuk kedalam kategori Limited Time Offer, maka ketersediaan mereka di restoran tidak akan lama. Maka kami menyerukan untuk kepada tamu Subway, agar dapat langsung menuju restoran Subway terdekat dan memesan menu-menu tersebut.”

Hidangan pasta makaroni yang dikenal dengan nama “Mac & Cheese”, ini dilumuri dengan saus keju yang menggugah selera. Para tamu akan menikmati rasa yang sempurna berkat perpaduan pasta makaroni al dente, saus krim keju, dan tambahan pepperoni dan keju cheddar yang nikmat.

Menu yang selama ini dinantikan akhirnya tiba saat Subway   memperkenalkan Subway Turkey Club sebagai kejutan akhir tahun untuk para tamu Subway. Hal itu tak lepas dari banyaknya  tamu yang menanyakan agar menu kalkun dapat tersedia di Indonesia. Kombinasi ideal irisan daging sapi, irisan daging ayam, dan irisan daging kalkun untuk memanjakan lidah para tamunya. Rasa yang semakin lengkap dan segar adalah penggunakan saus Chipotle Southwest, saus krim dengan sentuhan rasa smoky dan tajam yang khas.

[]Salsa

Photo : Dok. MAP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *