Culinary

“Rajanya Ayam” ! Crispy Chicken dan Spicy Chicken Menggelitik Citarasa

Penganan yang lekat dengan lidah dan menggelitik selera, tak  pelak  diburu oleh ragam kalangan dan tingkat usia, di antaranya adalah yang berbahan ayam. Yang tentu setelah diramu dengan bahan-bahan pilihan.

Beranjak dari sana dan konsisten memenuhi selera makan konsumen setianya di Tanah Air, Burger King®, yang dikenal sebagai “Home of the Whopper,” hadirkan dan memiliki raja baru.

Tepatnya pada Minggu kedua bulan Mei 2023,  Ayam goreng terbaru dari Burger King® dengan resep khas dalam dua varian rasa – Crispy Chicken dan Spicy Chicken – diluncurkan dan siap dinikmati. Dan …… Nikmat rasanya, hingga gigitan terakhir. Maka lupakan ayam goreng yang biasa, berganti  Raja Ayam baru, ini dan yang akan hadir di seluruh restoran Burger King®.

“Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng sudah sangat terkenal dan memiliki basis konsumen yang besar, baik pecinta ayam renyah mau pun pedas. Kami sangat senang dapat melayani konsumen kami dengan cita rasa terbaik dari resep andalan kami yang telah dibuat berdasarkan masukan dan penelitian dari konsumen,” ujar Sandeep Dey, Brand President Burger King® Indonesia, di acara peluncuran ayam goring dua varian :  Crispy Chicken dan Spicy Chicken.

Di acara peluncuran yang berlangsung di Burger King®, kawasan  Cilandak, Jakarta Selatan,  dengan MC bersuara renyah, Lala Nabila,  Sandeep Dey menambahkan,”Kesempatan besar bagi kami untuk memuaskan konsumen tidak hanya dari segi rasa, tetapi juga dari segi harga ! Kedua rasa baru ini akan diluncurkan dengan harga uji coba yang menarik, yaitu Rp 25.000,- untuk satu porsi ayam.”

Kedua rasa baru, ini memiliki pengalaman rasa yang khas. Crispy Chicken memiliki kerenyahan yang luar biasa sejak gigitan pertama, ayamnya juicy, dan bumbunya meresap hingga ke dalam daging, sehingga membuatnya enaknya sampe gigitan terakhir. Spicy Chicken dicelupkan ke dalam saus manis dan pedas, yang memiliki aroma cabai, bawang putih, dan bawang merah. Rasa pedasnya adalah tentang rasa, bukan hanya soal panas.

Maka bersiaplah untuk terus kembali lagi, bersama pasangan, keluarga mau pun teman kerja !

Kian menawannya lagi, untuk membuat masyarakat Indonesia mengetahui dan bersemangat dengan peluncuran,  ini Burger King® meluncurkan kampanye pemasaran 360 di TV dan media sosial. Penggemar Burger King® dapat melihat semua konten dan aktivitas yang berkaitan dengan peluncuran ini di halaman media sosial Burger King®

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. SO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *