Music

Lantunan Musik Deviana and Friends di Stashed Jazz, Terasa Terbang Bersama Pasangan

Mereguk minuman segar dengan cita rasa yang menggelitik lidah, beriring melumat penganan dengan cita rasa aduhai sehingga terasa kian  menggelitik cita rasa, di suatu malam hari dan terlebih  bersama pasangan, terasa kian memukau. Terlebih  beriring musik yang menggoda jiwa.

Lantas apa yang Anda bayangkan ?

Sangat mungkin, apa yang Anda bayangkan segera  terwujud dan Anda dan pasangan pun dterpuaskan setelah merapat dan berada di tempat keren Stashed Jazz, merupakan Jazz Club berlokasi di bilangan Kemang Timur, Jakarta Selatan, yang dikelola seorang pengusaha wanita, Stasha Sahusilawane.

Malam yang hangat pun bertebar pesonanya. Diwarnai lagu-lagu yang didendangkan oleh penyanyi beriring petikan alat musik, berirama Soul dan R&B. Yang kali, ini tepatnya hari Jumat, 19 Mei 2023 disuguhkan oleh Deviana and Friends yang beranggotakan Tjut Njak Deviana pada Piano dan Vokal, dilengkapi  Mahasiswa dan Dosen  dari Kampus DAYA Indonesia Performing Arts :  Alvina Hendradi (Madam Juteq) pada Vokal, Kein  Meyza, pada Gitar, Giovanny Garry, pada Drum, dan Obaja Maruli Simatupang mengisi Double Bass.

Prof. DR. Tjut Njak Deviana Daudsjah menyampaikan di acara musik bertajuk “Tribute to Stevie Wonder“, bahwa. Stevie Wonder seorang Musisi African American yang terkenal di seluruh Dunia sebagai salah satu pelopor African American Music, seperti Gospel, Soul, Funk, dan R&B, di antara lain.

Maka melalui acara musik  “Tribute to Stevie Wonder”, para tamu yang memenuhi bangku dan ruang sarana live music  Stashed Jazz, kapasitas duduk 60 orang dan  berdiri sekitar 80 orang,  diajak  untuk kembali mengenang karya-karya indah Stevie Wonder.

Malam yang dilalui  terasa semakin memukau. Diwarnai lantunan musik keren  yang disuguhkan oleh Deviana and Friends, bersisian pilihan minuman  yang menggelitik citarasa, di antaranya : Salty Puppy, Matcha, Salty Dog, bersisian penganan Waffle Fries, Chicken Bites dan Onion Kings.

[]A.Aprilia & Andriza Hmz

Photo : DAYA Pelangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *