Lifestyle

Perayaan Midsummer di IKEA, Kenikmatan Penganan Khas Swedia

Kali ini ada  yang berbeda dan menawan  dengan apa yang  diselenggarakan oleh IKEA, sarana belanja produk kebutuhan rumah tangga. Yang fungsional. Tak pelak,  pesonanya menebar.

Ada pun keindahan yang digores, IKEA siap turut merayakan festival Midsummer, — merupakan festival yang dikenal sebagai festival pertengahan musim panas, dan merupakan salah satu perayaan penting di Swedia.  Tradisi, ini menandai datangnya musim panas dan biasanya diadakan pada hari terpanjang dalam setahun.

Jadi pada perayaan Midsummer ini, toko IKEA akan menjadi pusat perayaan yang semarak, menampilkan berbagai aktivitas dan memberi pengalaman serta esensi pesta menyambut musim panas seperti yang biasanya dilakukan orang Swedia.

Perayaan Midsummer yang berlangsung mulai tanggal 21 Juni hingga 25 Juni 2023 di seluruh toko IKEA di Indonesia, ini menawarkan pengalaman unik yang dipenuhi dengan tersedianya hidangan lezat prasmanan a la Swedia dan beragam aktivitas seru dan menarik.

Beranjak dari sana, IKEA memberikan pengalaman dan inspirasi tradisi perayaan musim panas bagi para pelanggan di Indonesia, sehingga dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga dan sahabat sambil menikmati ragam hidangan tradisional ala Swedia. Selain makan bersama, mereka juga merayakan festival yang konon menjadi simbol kesuburan, ini beriring  dengan melakukan aktivitas seperti membuat mahkota bunga, berdansa, kembang api, dan melakukan permainan luar ruangan.

“Kami sangat senang merayakan Midsummer bersama pelanggan kami di Indonesia. Di IKEA, kami berusaha untuk menciptakan pengalaman yang bermakna bagi pelanggan kami, dan perayaan, ini memungkinkan kami untuk menghidangkan beragam makanan khas Swedia,” ujar  Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia, di acara temu media Perayaan Midsummer, Senin, 19 Juni 2023, di IKEA Alam Sutera.

Pada acara dengan  MC Chyntia Octaviani, dihadiri Perwakilan IKEA Food, Ditha Astari Putri, Perwakilan Kedutaan Besar Swedia untuk Indonesia, . Walter Tamm,   menyampaikan,”Maka ketika musim panas tiba, kami menyambut dengan meriah. Ini menjadi momen  keluarga, dan teman-teman  berkumpul bersama, menikmati makanan bersama,  itu tentulah sangat menyenangkan.”

Tentu salah satu yang sangat dinanti dan menggoda pelanggan IKEA di Tanah Air,  melalui program Midsummer, pelanggan dapat menikmati berbagai macam hidangan Swedia yang lezat dan menggugah selera. Seperti tersedianya carving station yang menghidangkan slow roasted beef with BBQ/Blackpepper sauce yang dipadukan dengan mashed potato. Selain carving station, masih banyak rentetan pilihan hidangan khas Swedia yang dapat dinikmati mulai dari makanan pembuka, hidangan utama lengkap dengan makanan penutup selama festival Midsummer di toko IKEA.

Perwakilan IKEA Food, Astari Putri menyampaikan,”Menu spesial yang dihadirkan, siap dinikmati pelanggan IKEA, dan tersedia di seluruh toko IKEA.”

“Perayaan Midsummer di IKEA Indonesia menawarkan kesempatan yang tak terlupakan bagi keluarga dan sahabat untuk merasakan hangatnya kebersamaan dalam tradisi Midsummer dengan mendapatkan pengalaman mencicipi hidangan dan ikut serta dalam tradisi Swedia yang unik. Kami mengundang semua pelanggan untuk bersama-sama ikut serta dalam merayakan musim panas dengan cara Swedia.” Kata Ririn Basuki di penghujung acara.

Untuk informasi lebih lanjut dan kabar terbaru tentang program Midsummer, silakan kunjungi website IKEA Indonesia di www.ikea.co.id atau melalui kanal resmi media sosial IKEA Indonesia.

 []Andriza Hamzah

Photo : Dok. Emerson Asia Pacific

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *