Newz Hitz

8 Dekade IKEA, Pesona Produk Rumah Tangga

Perjalanan panjang, diwarnai keindahan, begitu yang dilalui KEA — sebuah Toko  yang menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional, dan diproduksi melalui riset serta quality control yang ketat — menuju 8 dekade.

IKEA sebagai Perusahaan ritel asal Swedia, menginjak usia 80 tahun, tak luntur dan konsisten  kuat  berkomitmen untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang,  Lebih menawannya, memasuki usia yang ke 80 tahun, rangkaian produk rumah tangga yang fungsional, ingin selalu memberikan solusi dan menjadi inspirasi bagi kehidupan banyak orang.

Sepanjang 80 tahun,  IKEA tak henti dan  terus mengikuti setiap perubahan dari masa ke masa untuk dapat selalu memberikan jawaban akan setiap kebutuhan perabot rumah tangga.  

Ririn Basuki selaku PR & Communication Manager IKEA mengatakan,”Kami bangga selama 80 tahun IKEA sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari banyak orang di seluruh Dunia. Setiap tahunnya, kami selalu mempelajari kehidupan banyak orang untuk bisa berinovasi, memberikan solusi, menciptakan produk yang ikonik dan fungsional yang dapat diterima oleh masyarakat”.

Dalam rangka menuju perayaan ulang tahun IKEA yang ke 80 tahun, IKEA ingin lebih dekat dengan pelanggan yang sudah setia dengan produk-produk dan layanan IKEA. IKEA akan merayakan ulang tahun kali ini dengan serangkaian kegiatan menarik selama 10 hari yang akan dimulai saat IKEA berulang tahun ke-80 nanti.

“IKEA akan mengadakan serangkaian kegiatan menarik seperti workshop, aktivitas untuk anak-anak, kegiatan yang melibatkan orang tua dan anak dan masih banyak acara hiburan lainnya. Kami berharap melalui serangkaian kegiatan menarik ini, seluruh pelanggan IKEA dapat menghabiskan waktu yang lebih menyenangkan bersama dengan keluarga di toko IKEA,” tambah Ririn Basuki.

Selain menyelenggarakan acara menarik, IKEA juga memiliki promo khusus untuk beberapa produk IKEA pilihan yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut dan kabar terbaru tentang 80 tahun IKEA, kunjungi website IKEA Indonesia di www.ikea.co.id atau melalui kanal resmi media sosial IKEA Indonesia.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. IKEA/PR Emerson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *