New Trendz

Desain Elegen Ditunjang Suara Memukau, Melekat Pada FreeBuds 5 dan Band 8 Nylon

Melekat desain estetik dan kualitas audio papan atas, HUAWEI  FreeBuds 5 yang dihadirkan Huawei Device Indonesia, merupakan  generasi terbaru produk True Wireless Stereo (TWS) dari lini andalannya, guna  memenuhi kebutuhan konsumen pengguna.. Bersamaan dengan peluncuran HUAWEI FreeBuds 5, Huawei juga hadirkan HUAWEI Band 8 Nylon strap eksklusif, secara online.

HUAWEI FreeBuds 5 dilengkapi dengan sistem akustik super jernih dan bass menggelegar bersertifikasi HWA dan Hi-Res Audio Wireless. Selain itu, HUAWEI FreeBuds 5 juga sudah mendukung audio L2HC dan LDAC Codecs yang membuat pengalaman mendengarkan audio menjadi lebih fokus dan intens saat mendengarkan musik atau skenario lainnya. TWS terbaru dari Huawei ini juga hadir dengan fitur smart connection dan smart experience yang memberikan kemudahan dan interaktif dalam mengoperasikan TWS ini.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, di acara peluncuran produk HUAWEI FreeBuds 5, pada minggu pertama bulan Juli 2023, mengatakan “Huawei terus memperkuat komitmennya dalam meningkatkan kualitas hidup pengguna melalui berbagai inovasi teknologi yang dihadirkan. Dengan menghadirkan HUAWEI FreeBuds 5, kami menawarkan TWS dengan desain yang unik serta kualitas papan atas. Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan TWS bagi masyarakat Indonesia.”

HUAWEI FreeBuds 5 : TWS desain elegan & suara memukau

Dibekali dengan aneka keunggulan yang membuat HUAWEI FreeBuds 5 jauh berbeda dengan generasi-generasi pendahulunya, terutama pada kualitas audio yang telah ditingkatkan. Berbagai kecanggihan yang ditawarkan memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk pengguna dalam menikmati pengalaman audio mengagumkan di mana saja dan kapan saja.

HUAWEI FreeBuds 5 hadir dengan dua opsi warna cantik, yaitu silver frost dan coral orange yang dapat menunjang penampilan   pengguna, didesain  open-fit yang nyaman digunakan di telinga. TWS, ini juga dilengkapi dengan pengisi daya yang menyerupai kotak perhiasan, dengan desain mewah dan permukaan yang terasa halus saat disentuh. HUAWEI FreeBuds 5.

Menawan tentu, turut dilengkapi tiga mikrofon yang dapat meningkatkan kemampuan noise cancellations yakni lewat algoritma rekayasa buatan Huawei. Selain itu, terdapat fitur AI Call Noise Cancellation yang mampu mengidentifikasi suara manusia secara lebih akurat melalui algoritma berbasis jaringan saraf menggunakan simpul atau neuron terhubung Deep Neural Network (DNN).

Fitur SuperCharge yang memungkinkan pemakaian 2 jam penuh meski baru 5 menit pengisian daya; kemampuan aktif mendengarkan musik selama nonstop 5 jam; dan standby hingga 30 jam saat kondisi baterai penuh. Tidak ketinggalan, smart experience pada HUAWEI FreeBuds 5 juga mampu mengidentifikasi lagu, smart broadcast, dan terjemahan secara instan.

HUAWEI Band 8 Strap Nylon, Dilengkapi Aplikasi Kesehatan

Varian terbaru dari produk smartband terbarunya, yaitu HUAWEI Band 8 Nylon strap sebagai wearable terjangkau dengan kualitas premium, dibandingkan dengan tali silikon biasa, bahan nilon lebih ringan 4 gram dan lebih nyaman dipakai saat berkeringat. HUAWEI Band 8 mendapatkan antusiasme luar biasa dari masyarakat Indonesia, di hari pertama penjualannya, melampaui ekspektasi.

HUAWEI Band 8 juga hadir dengan fitur pemantauan kesehatan profesional, dengan 10% peningkatan akurasi pemantauan tidur dengan TruSleepTM 3.0, pengguna dapat memantau data tidur, termasuk tidur siang langsung di layar Band 8. Selain itu, smartband, ini memiliki kemampuan yang sangat mudah dalam mensinkronisasikan data melalui aplikasi HUAWEI Health.

[]Aprilia

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *