Lifestyle

Dukung Gamers Indonesia, Campina Gandeng MPL Indonesia  

Masyarakat Asia sedang menggemari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). selain karakter hero yang beragam, animasi yang ditampilkan menarik bagi kalangan gamers, termasuk bagi para penyuka game di Indonesia.

Menurut We Are Social, Indonesia menjadi Negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di Dunia. Sekitar 94,5% pengguna internet di Indonesia, yang berusia 16-64 tahun bermain video game per Januari 2022. 

Rata-rata anak muda bisa menghabiskan waktu 4-7 jam per minggu untuk bermain game saja. Menurut activeplayer.io pada Januari 2023, jumlah pemain aktif di MLBB mencapai 81 juta per bulannya. 

Melihat perkembangan dan minat anak-anak muda, kiranya itulah jua, Campina, merek es krim asli Indonesia  yang di produksi  oleh PT Campina Ice Cream Industry Tbk, berlokasi di Surabaya  Jawa Timur,  berupaya untuk lebih mendekatkan produknya kepada gamers, dengan menggandeng MPL Indonesia,  Mobile Legend: Bang Bang Professional League,  di Season 13 dan melakukan terobosan, seperti menghadirkan ice cream varian terbaru ‘Tropicana Double Crunch’.

Merek es krim yang akrab dengan masyarakat Indonesia ini berawal dari industri rumahan yang dimulai pada 1972 oleh pendirinya, Darmo Hadipranoto  di Surabaya, Jawa Timu, dari semenjak  awal berdiri, semua produk Campina dibuat dengan bahan baku kualitas terbaik yang higienis

Menurut Darmo Hadipranoto, ia sangat antusias dan senang dapat menghadirkan varian baru ‘Tropicana Double Crunch’ dan menggandeng turnamen esports favorit anak muda MPL Indonesia. 

“Kami senantiasa selalu melakukan inovasi dan terobosan untuk menciptakan produk-produk baru yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kali ini Campina menyasar ke anak-anak muda (gamers) dalam menghadirkan ice cream yang pas menemani di segala aktivitas,” katanya. 

Sales & Marketing Director Campina Adji Andjono

Sementara itu, Sales & Marketing Director Campina Adji Andjono, dalam  acara peluncuran varian baru dari Campina ‘Tropicana Double Crunch’ dan Ajang Mobile Legends Profesional Season 13 & 14 2024, bertempat di Jakarta Internasional  Velofrome Rawamangun, Jakarta Timur, 06 Juni 2024, menambahkan, berbagai usaha telah rutin dilakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era. 

“Kami menghadirkan produk terbaik kami dan berkolaborasi menu-menu menarik untuk kalangan muda. Kami yakin, Tropicana Double Crunch sangat pas untuk dijadikan snacking yang bisa naikin mood anak muda,” katanya.

Menurutnya, di usia ke 52 tahun ini, Campina tetap eksis di industri es krim dan membuktikan mampu bersaing di Indonesia. 

Cindy Gula, Influencer

“Usia boleh bertambah, tapi pengalaman dan keyakinan membuat Campina terus berusaha untuk mendekatkan dengan kalangan muda. Di setiap tahun Campina selalu menggandeng partnerpartner yang memiliki kedekatan dengan anak-anak muda, dan pada 2024 ini Campina memilih bekerjasama di momen event MPL Indonesia yang sangat diminati kalangan muda Indonesia,“tambah Adji Andjono pada acara yang menghadirkan Cindy Gula, Influencer, Azwin Nugraha, PR Manager Moonton Indonesia dan Mustofa Saadji, Marketing Manager Campina.

Tnetu dan tak lepas,  Campina selalu berkomitmen dalam berinovasi serta menciptakan kesenangan  dan kebahagiaan melalui produk-produk istimewa yang dibuat dari bahan alami, higienis dan berkualitas.

[]Titis Mawar Rani & Andriza Hamzah

Photo : Dok. EPR

Keterangan Photo Utama  (ki-ka) : Cindy Gula, Influencer, – Adji Andjono, Sales & Marketing Director Campina – Azwin Nugraha, PR Manager Moonton Indonesia – Mustofa Saadji, Marketing Manager Campina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *