Uncategorized

Asia Fashion Show 2024,Meningkatkan Volume Ekspor

Terbuka peluang menawan di ragam sektor bidang usaha, termasuk di sektor fashion. Ditandai, dan kali ini bersisian Indonesia dan Cina berkolaborasi guna mencapai pertumbuhan ekonomi yang lebih berpesoa, yang lebh tinggi, yang niscaya dapat meningkatkan kesejahteraan masayrakat yang lebih meluas.

Berpijak dari sanalah kiranya digelar acara indah, ajang Asia Fashion Show 2024. Acara yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Hall A1-A2-A3, Jakarta Pusat, pada 22-24 Agustus 2024, diikuti oleh 300 lebih exhibitors dari berbagai berbagai kategori seperti, aksesoris, garment and shoes, tas & koper, kecantikan & perawatan pribadi, serta kulit material. :

Maka sulit dibendung, acara yang sungguh memikat ini menjadi perhatian 5.000 lebih profesional dan 30.000 lebih audiens Internasional. Yang tentu dapat menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan.

Di hari pertama acara sekaligus pembukaan Asia Fashion Show 2024, Roy Nicolas Mandey, Chairman of Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) menyampaikan bahwa kolaborasi yang erat antara kedua Negara, tidak hanya akan meningkatkan volume ekspor, tetapi juga menciptakan lapangan pekerjaan.

“Sektor fashion di Indonesia merupakan salah satu penyumbang terbesar lapangan kerja, yang melibatkan hingga 1,6 juta pekerja.”

Pada acara memukau ini juga hadir Yi Qiang, CEO of Guangdong Qiya Exhibition Co, Ltd., dan menyampaikan,”Dengan adanya kerjasama ini tentu kami sangat senang. Dari sana akan semakin merekatkan hubungan antara Indnesia dan Cina. Melalui kegiatan ini menjadi peluang besar bagi Indonesia dalam meningkatkan ekspor produk fashion ke pasar Cina yang sangat besar.

Terbilang, acara kolaborasi antara Indonesia dan Cina dalam sektor fashion ini merupakan langkah yang sangat strategis untuk meningkatkan daya saing produksi fashion Indonesia di pasar global. Tentu, dengan dukungan Pemerintah, pelaku industri dan masyarakat, maka industri fashion Indonesia dapat terus dan semakin berkembang. Hingga menjadi salah satu kekuatan ekonomi yang penting bagi Negeri ini.

[]Andriza Hamzah
Photo :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *