Featuring

Para Milenial : Peduli Penyandang Disabilitas

Kaum muda kreatif, yang menyasar pangsa pasar milenial penyuka fashion, mulai menampakkan kreativitanya. Di antaranya sejumlah orang muda kreatif yang didukung pengusaha sukses, yang juga calon wakil presiden nomor urut 02 berpasangan dengan calon Presiden, Prabowo Subianto, melalui merek Thesandiuno.

Thesandiuno yang diwujudkan dalam beragam merchandise, seperti sepatu, jaket, kaos, topi dan masih banyak lagi, merupakan upaya untuk menularkan semangat dan mengajak semua orang berjuang untuk yang terbaik. Hal ini tak lepas dari peran Sandiaga Uno, yang menjadi ikon milenial sekaligus role model ‘Kids Zaman Now’.

Ia dikenal tak kenal lelah mendorong anak muda untuk berwirausaha, memotivasi orang lain untuk berjuang pantang menyerah dan kerja ikhlas.

“Merek ini diciptakan agar orang yang mengenakan Thesandiuno merasa bangga,” ujar Iqbal Buchori, founder Thesandiuno Merchandise, di acara perkenalan merek Thesandiuno, di Es Teler 77, Jakarta Selatan.

Acara dibuka dengan penampilan Viertal Band dan tarian. Pada kesempatan itu, Sandiaga menyampaikan,”Untuk saya, mengenakan brand ini rasanya nyaman, dan semoga ke depan, ragam merchandise ini bisa menjadi brand pilihan tersendiri.”

Penjualan merchandise Thesandiuno, yang harganya mulai Rp 10.000 – Rp. 400.000 ini juga ditujukan bagi penyandang disabilitas.

“nantinya penjualan income majority juga dimasukkan ke dana marketing, dengan tujuan untuk membesarkan brand Thesandiuno ini,” kata Iqbal.

Nessy – Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *