Terbilang banyak rumah di Indonesia yang tidak selalu memiliki ruang bermain khusus. Melainkan, ruang keluarga, kamar tidur, bahkan teras sering kali menjadi tempat anak bermain dan bereksplorasi serta keluarga berkumpul. Berangkat dari pengamatan itulah kiranya, dan tak terbantahkan bila IKEA Indonesia lantas menghadirkan berbagai pilihan produk dari koleksi GREJSIMOJS yang dirancang untuk menghadirkan lebih banyak momen bermain […]
Tampil ganteng dan kian percaya diri dengan menggunakan rangkaian produk grooming lengkap khusus cowok yang terdiri dari body spray, body wash, facial wash dan produk hairstyling, merupakan ajakan AXE Men’s Grooming produksi PT Unilever Indonesia Tbk., melalui gerakan #GantengCaraGue.
Ganindra Bimo, Brand Ambassador AXE
Ajakan tampil ganteng, seperti dikatakan Raditya Beer selaku Senior Brand Manager AXE di acara peluncuran gerakan #GantengCaraGue, bertempat di Livespace, SCBD – Jakarta, pada 8 Februari 2019 lalu, dari melihat saat ini masih banyak cowok Indonesia yang belum merasa dirinya ‘ganteng’ karena bermacam tekanan.
“Dari diskusi kami dengan seorang pengamat gaya hidup cowok, Salah satu penyebab masalah ini adalah masih banyaknya stereotip lama tentang standar ganteng seorang cowok, yang ternyata masih dihubungkan dengan tampilan fisik dan pembawaan super macho. Akhirnya stereotip semacam ini menuntut cowok untuk berubah menjadi orang lain demi diterima oleh lingkungan,” kata Raditya Beer.
Raditya Beer
Raditya Beer menambahkan,”Selain itu, banyak cowok yang belum sadar kalau cara menampilkan ganteng bisa kita tentukan sendiri. Ganteng itu sebenarnya soal percaya diri. Saat seorang cowok merasa pede bahwa dirinya ganteng, maka kegantengan itu otomatis akan terpancar bukan cuma dari penampilan, tapi juga dari banyak hal, mulai dari perilaku, cara bicara, dan lain-lain.”
Sebagai inspirasi, AXE menggandeng tiga brand ambassador baru yang punya kegantengan versi mereka sendiri, yaitu: Jefri Nichol, Garindra Bimo dan Justin “Jess No Limit”.
Jefri Nichol, Brand Ambassador AXE
Adapun ganteng menurut Jefri Nichol,”Adalah saat cowok punya standpoint kuat terhadap isu sekitar. Gak cuma fokus pada karier dan having fun, tapi juga berkontribusi terhadap masalah sosial yang ada di sekitar kita. Makanya sekarang saya menjadi seorang aktivis di salah satu portal pendidikan karena percaya masa depan pendidikan di Indonesia bisa jadi lebih baik.”
Sedangkan Ganindra Bimo sebagai aktor, presenter dan seorang sports enthusiast , versi gantengnya adalah,”Ketika cowok bisa kasih positive influence buat orang lain. Sebagai seorang yang sangat percaya akan pentingnya healthy lifestyle, saya tidak pernah bosan mengajak orang-orang di sekitar saya untuk hidup lebih sehat.”
Justin “JessNoLimit”, Brand Ambassador AXE
Lantas bagi Justin “Jess No Limit”, cowok ganteng adalah mereka yang berani meraih peluang. Katanya,“Sebagai gamer, saya bisa membuktikan bahwa hobi bisa berkembang jadi karier yang menjanjikan. Selain itu, cowok ganteng adalah seorang cowok yang bisa jadi diri sendiri dan tidak lupa untuk selalu bersikap humble sesukses apapun dia.”
Untuk melengkapi Gerakan #GantengCaraGue, AXE memiliki rangkaian produk men’s grooming lengkap berupa body spray, body wash, facial wash dan sederatan produk hairstyling.
ALLEA ITANG YUNASZ PART 2 Jakarta, 17 Maret 2018 – Baru saja Itang Yunasz meluncurkan brand Allea yang diwakili dengan tagline “Shine In Style” sebagai penggambaran brand yang menawarkan berbagai pilihan busana yang memancarkan cahaya semangat, muda, dinamis tanpa meninggalkan gaya masa kini. Allea yang diciptakan untuk perempuan aktif penuh semangat ini memunculkan detail lewat […]
Menginjak Tahun Macan 2022, Levi‘s®, merek jeans paling ikonik di Dunia kembali berkolaborasi dengan label fashion CLOT, meluncurkan koleksi denim terbaru bertema shio macan yang super cool ! Menurut astrologi Tionghoa, tahun 2022 merupakan tahun macan air, adalah tahun yang menyimbolkan kebaikan, kekuatan, dan keberanian. Maka dari kolaborasi, ini koleksi Levi’s® yang ditampilkan menggambarkan motif […]
Tak henti, dan tergolong senantiasa berkontribusi dalam membuat inovasi-inovasi terbaru dalam memajukan produk lokal melalui karya anak Bangsa ke Level Internasional, ditandai dengan diluncurkannya brand fashion bernama ‘Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia”. Merupakan sebuah produk kolaborasi PT. Sinar Sosro, produsen minuman brand Tehbotol Sosro dengan brand Damn! I Love Indonesia — pelopor produk […]