Property & Interior

Perabot Rumah Sehat. Apa saja?

Hunian  sehat, tentu selain keseluruhan ruangan bersih  juga ditunjang  berisikan kelengkapan rumah produk ramah lingkungan. Dan itulah yang ditawarkan dan dihadirkan oleh IKEA melalui koleksi terbatas BORSTAD.

Rangkaian produk ramah lingkungan untuk membersihkan dan merawat rumah, koleksi BORSTAD  merupakan produk tradisional yang fungsional dalam balutan desain klasik dan terbuat dari bahan kayu solid cedar, logam, rotan maupun kanvas.

Dengan dihadirkannya rangkaian produk ramah lingkungan ini,  Ririn Basuki, Public Relation IKEA Indonesia, mengatakan, “Kami terus mendorong masyarakat untuk menjalankan kehidupan yang lebih berkelanjutan di rumah. Koleksi  terbatas BORSTAD n ini  dapat membuat kegiatan bersih-bersih rumah menjadi lebih mudah.”

Hadir dalam berbagai fungsi, set aksesoris rumah bergaya rustic ini tersedia mulai dari sapu, sikat lantai dan sepatu, baskom, rak jemuran hingga blok pewangi dan kantong lavender.

Berikut beberapa rangkaianproduk koleksi terbatas BORSTAD :

Baskom BORSTAD, meski pun ini adalah ember, baskom ini juga bisa digunakan untuk hal lain seperti mencuci sayuran bahkan merendam kaki.

Kantong sepatu BORSTAD,  peruntukkanya merawat  barang-barang dengan baik dan membuatnya menjadi awet. 

BORSTAD Blok cedar menyebarkan aroma segar dan sangat cocok untuk digantung pada gantungan baju atau letakkan di sebelah seprai yang baru dicuci.

Tempat botol dengan gagang BORSTAD, yang terbuat dari baja dengan powder coating, memiliki enam kompartemen. Cocok digunakan untuk membawa beberapa botol sekaligus sehinggamenghemat waktu.

Sikat dan pengki BORSTAD, dengan peralatan unik ini dipastikan bersih-bersih  jadi lebih menyenangkan.

Pengatur gantung untuk aksesoris BORSTAD,  memiliki kantong-kantong untuk menyimpan telepon genggam, kunci dan benda kecil lainnya sehingga mudah dicari. Pengatur gantung dibuat dari bahan alami dan dapat bertahan selama bertahun-tahun.

[]Diany Mart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *