Fashion & Grooming

ALLEA, Karya Indah Itang Yunasz

ALLEA ITANG YUNASZ - PART 1

Jakarta, 17 Maret 2018 – Itang Yunasz seorang perancang ternama Indonesia ini sudah sejak lama memiliki impian dapat mendadani perempuan negeri ini dari berbagai lapisan dengan gaya stylish yang santun. Seiring perjalanannya meraih karir sebagai desainer, setelah 35 tahun akhirnya Ia berhasil mewujudkan cita-citanya lewat beberapa labelnya, yaitu: “Itang Yunasz” untuk kelas atas, “Itang Yunasz Ready to Wear” untuk kelas menengah ke atas, “SZ” busana kasual kelas menengah, “Kamilaa by Itang Yunasz” untuk kelas menengah ke bawah dan saat ini kolaborasi dengan Alzara, Itang Yunasz meluncurkan “ALLEA ITANG YUNASZ” dengan sasaran kelas menengah.

ALLEA ITANG YUNASZ merupakan hasil kolaborasi Itang Yunasz dengan PT. Planet Selancar Mandiri yang sudah lebih dari 20 tahun menekuni bisnis retail fashion melalui gerai Planet Surf.

Planet Selancar Mandiri menambah fokus retailnya pada busana muslim melalui tiga gerai Alzara yang telah ada di Makassar, Pare-pare dan Irian Jaya sejak tahun 2017 lalu.

“Kerjasama kami dengan desainer senior Itang Yunasz adalah bentuk keseriusan kami mengeksplor pasar busana muslim yang kami nilai membutuhkan penanganan professional mulai dari hulu sampai hilir” ujar Yunita Susanti – CEO Allea Itang Yunasz.

ALLEA sendiri dilafalkan sebagai AEL-iyAH yang berasal dari bahasa Arab yang berarti Allah adalah cahayaku; mulia; dalam Bahasa Jerman Aleah berarti dihormati, dan dalam Bahasa Yunani kuno Aleah berarti yang bersinar; bercahaya. Brand ini memang ditujukan bagi perempuan belia (20-45 tahun) penuh semangat aktif, ceria, dan stylish yang mencintai keindahan alam semesta.

“Sesuai keindahan namanya, saya mengambil inspirasi dari keindahan alam, baik dalam segi motif print mau pun warna.” ujar Itang Yunasz, Creative director ALLEA ITANG YUNASZ.

Dyah & Adriany Syainy

Foto: Tim Muara Bagdja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *