Sport

David Beckham Dan Pola Hidup Sehat Untuk Kita

Jakarta, 3 April 2018 – Bintang dunia olahraga sepak bola hadir ke Indonesia membawa misi menawan. Mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat , lebih lama dan lebih baik, tentunya.

PT AIA FINANCIAL (AIA) yang merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, yang  menghadirkan  David Beckham, merupakan AIA Global Ambasssador, ke Jakarta. Kunjungan ini sejalan dengan kampanye “What’s Your Why” yang diluncurkan tahun lalu dan mencerminkan komitmen kuat AIA untuk bekerja sama dengan para nasabah dalam membantu mereka mengambil langkah untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat.

Melalui kampanye ini, AIA berharap dapat menginspirasi semua orang di seluruh Asia Pasifik, termasuk Indonesia, untuk memikirkan tujuan jangka panjang dan kebutuhan mereka dengan menjalani pola hidup sehat.

Seperti yang diterangkan Stuart A. Spencer, Group Chief Marketing Officer AIA Group, AIA dan David percaya hidup yang sehat adalah hidup yang lebih baik. Lanjutnya,”Ada kecocokan yang kuat di antara kami, mengingat semangat David untuk hidup sehat dan dukungan AIA bagi jutaan orang melalui rangkaian produk perlindungan dan perencanaan keuangan kami.”

Melengkapi keterangan Stuart A. Spencer, Group Chief Marketing Officer AIA Group, David Beckham, AIA Global Ambasssador, mengatakan, “Saya senang dapat menjadi bagian dari kampanye ‘What’s Your Why’ dan saya berharap kampanye ini akan mengena masyarakat Indonesia yang ingin menjaga gaya hidup sehat.  Saya harap ada cara yang lebih mudah bagi kami untuk membantu keluarga tetap aktif dan sehat.”

Selama kunjungannya di Jakarta, David menghadiri sejumlah acara seperti AIA Sepak Bola Untuk Negeri dan AIA Health Fest. Kedua inisiatif tersebut menggarisbawahi komitmen kedua pihak dalam menginspirasi orang untuk menjalani hidup sehat.

Tak kalah menariknya, melalui AIA Sepak Bola Untuk Negeri, AIA dan David mendorong anak-anak untuk mulai mengedukasi menerapkan gaya hidup sehat dengan berolah raga. Mengingat aktivitas fisik mereka semakin berkurang karena lebih banyak menonton TV dan memainkan perangkat genggam.

Selain kemitraan dengan David Beckham melalui kampanye besar ‘What’s Your Why’, komitmen AIA terhadap hidup sehat juga ditunjukkan melalui sejumlah inisiatif, termasuk kemitraan dengan Tottenham Hotspur, AIA Junior Cup – turnamen sepak bola untuk anak-anak U-10 dan U-12 dan AIA Championship – kompetisi sepak bola tahunan untuk karyawan, mitra dan nasabah.

Anisa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *