New Trendz

“Sabrina” : Boneka Penggoda 5 Bintang

Jakarta, 3 Maret 2018 – Menyusul keberhasilan menembus box office ditahun 2017, Hitmaker Studios kembali hadirkan spinoff of The Doll 2 dengan judul “Sabrina”.

Film besutan sutradara Rocky Soraya,  yang mengangkat cerita  tentang roh jahat, dengan menjadikan boneka sebagai mediumnya, kian berpesona saja dengan taburan  5 bintang terdepan Indonesia  —  3 aktor keren : Christian SugionoRizky Hanggono dan Jeremy Thomas, bergandeng 2 aktris pemilik fisik menawan : Luna Maya dan Sara Wijayanti.

Dibuatnya “Sabrina”, film yang menghadirkan kejadian-kejadain seram dan mencekam, —  akan tayang serentak  di seluruh bioskop Indomesia pada 12 Juli 2018 —  dibilang oleh Rocky Soraya,  Sutradara Hitmaker Film,  karena ingin menyajikan sesuatu yang berbeda, yakni melalui  boneka  Sabrina,  menghadirkan  kisah menarik dan menegangkan.

Sara Wijayanto
Rizky Hanggono
Luna Maya
Jeremy Thomas
Christian Sugiono

“Target penonton,  rasanya tidak bisa diprediksi. Hanya saja, kami berharap masyarakat menyambut baik film ini,” tambah Rocky Soraya di acara teaser trailer film  yang berlangsung di Gedung Soraya Intercine Film, Jakarta Pusat, dan dihadir para pendukung film, Rizky Hanggono, Sara Wijayanti, Luna Maya, Christian Sugiono dan Jeremy Thomas.

Harapan film “Sabrina” dapat menjadi tontonan yang baik bagi masyarakat penikmat film Nasional, juga disampaikan oleh kelima pemain.

Lebih dari itu, Luna Maya berharap,  film ini bisa memuaskan rasa penasaran para penyuka film bertema horor. Terlebih tokoh  Maira yang ia perankan memiliki perbedaan dengan yang ada sebelumnya.

Tambahnya,”Dan untuk akting  di film ini, saya rasakan cukup berat, baik untuk fisik dan emosi.  Begitupun saya senang karena  banyak mendapatkan pengalaman baru ketika mendapat kesempatan bermain dalam film bergenre horor. Dan yang pasti, untuk bikin film ini pak Rocky Soraya lebih kece lagi. Jadi jangan sampai dilewati, tonton pokoknya”.

Anisa Shayni

Foto : Edi Triyono & Dok. Hitmaker Studios

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *