News Hitz

Vaseline Bantu Perbaiki Kualitas Hidup Masyarakat

Jakarta, 6 April 2018 – Vaseline, salah satu merek perawatan kulit mengumumkan bahwa Indonesia telah menjadi bagian dari misi global untuk memperbaiki kulit dan kualitas hidup masyarakat yang membutuhkan di seluruh dunia melalui penyelenggaraan perdana “Vaseline Healing Project” yang telah sukses digelar di Kabupaten Bangkalan, Madura bulan Januari lalu. Sebagai lanjutannya, program ini akan kembali dilaksanakan di Desa Batukarang, Kabupaten Karo, Sumatera Utara bulan April mendatang.

“Vaseline memiliki sebuah brand purpose yang jelas, yaitu menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih peduli kepada kesehatan kulit dan percaya bahwa kulit yang sehat dapat dimiliki oleh semua orang – tanpa terkecuali. Sementara, bagi orang-orang yang tinggal di daerah krisis, bencana atau terdampak kemiskinan, gangguan kulit yang paling sederhana dan sebenarnya dapat dicegah.” kata Ira Noviarti, Personal Care Director, PT Unilever Indonesia Tbk.

“Bekerjasama dengan mitra global kami, yaitu Direct Relief – organisasi global yang bertujuan meningkatkan kesehatan dan kehidupan orang-orang yang terdampak kemiskinan dan situasi darurat – Vaseline memanfaatkan skala dan keahliannya dalam menjaga kulit sehat selama lebih dari 140 tahun untuk membantu memperbaiki masalah kulit mereka, sehingga kualitas hidup merekapun menjadi lebih baik,” kata Ira.

Program ini diawali tahun 2015 berkat pengalaman dua orang ahli dermatologi Dr. Grace Bandow dan Dr. Samer Jaber saat mereka melakukan misi kemanusiaan ke Yordania.

Nantinya, program ini akan menyasar 200 warga Desa Batukarang, dan seperti program sebelumnya, kegiatan yang dilaksanakan tetap akan berfokus pada edukasi dan sosialisasi tentang kesehatan kulit kepada para warga dan petugas kesehatan setempat, konsultasi dan layanan untuk memperbaiki masalah kulit warga, serta pemberian donasi berupa produk Vaseline Repairing Jelly dan obat-obatan lainnya.

“Kami berharap program ‘Vaseline Healing Project’ dapat membantu masyarakat yang membutuhkan untuk menikmati hidup yang lebih berkualitas dengan kulit yang sehat. Tak kalah pentingnya, semoga program ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengonsultasikan kondisi kulit mereka kepada para ahli sehingga permasalahan kulit mereka dapat diperbaiki sebelum menjadi masalah yang lebih serius,’’ tutup Ira.

Dyah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *